Kamu Hanya Perlu Mengerti Satu Hal Bahwa Laki-Laki yang Baik Tidak Akan Mencarimu Sebelum Halal

  • 1.6K
    Shares

Teruntuk wanita, kamu harus tahu bahwasannya laki-laki yang benaran baik itu tidak akan mencarimu sebelum masanya halal. Artinya dia tidak akan menggodamu, tidak akan melenakanmu dengan perhatian dan semacamnya jika ikatan pasti belum dia pilih.

Lantas mudah bahkan sangat mudah mencari tahu dia laki-laki yang memiliki kebaikan yang tulus atau hanya modus. Tinggal lihat saja bagaimana dia mengaku cinta kepadamu, jika cara dan jalan yang ditawarkan kepadamu sesuai aturan Allah maka insyaallah dia  orang yang baik.

Hati-hatilah Atas Kebaikan Lelaki, Meski Dia Baik Terkadang Dia Memang Mengatur Trik Untuk Mengelabuhimu

instagram.com/preweddingshoot

Karenanya hati-hatilah menyikapi kebaikan lelaki yang berlaku baik kepadamu, terlebih jika dia banyak meluangkan waktunya hanya untuk perhatian lebih kepadamu, padahal kamu sendiri masih bukan siapa-siapanya, pernah ngalamin?

Jika iya maka berpikirlah bijak mulai dari sekarang, jangan mau hanya ikut alur rasa yang bergemuruh di hati, pastikan kamu mampu tegas menlidungi hatimu, karena meski benar dia adalah sosok baik yang sering menghujani perhatian terkadang semua itu hanya trik untuk mengelabuhimu.

Jangan Baper, Karena Jika Kamu Termakan Rayuan Gombalnya Maka Kamu Akan Merugi Kelak

instagram.com/preweddingshoot

Jangan peernah kamu baper, karena sungguh kamu akan rugi besar nnatinya jika kamu termakan rayuan gombalnya, terlebih jika kamu sayang-sayangnya dan percaya-percayanya kemudian dia meninggalkanmu tanpa rasa tanggung jawab dan rasa bersalah.

Ada yang pernah ngalamin kayak gini juga? pasti banyak, dan itu terjadi karena kamu memang tidak bisa tegas mengkondisikan hati, jika saat ini kamu merugi dengan sisa sakit hati yang ada itu karena kamu sendiri yang kurang hati-hati menjaga hati.

Ingat, Lelaki yang Beneran Baik Itu Tidak Akan Buang-buang Waktu Dengan Sok Baik Nawarin Perhatian Sebelum Kamu Menjadi Siapa-siapanya

instagram.com/erick_ariyanto

Jadi ingatlah dengan baik mulai dari sekarang, laki-laki yang beneran baik itu tidak akan membuag-buang waktunya dengan sok baik nawarin perhatian sebelum kamu menjadi siapa-siapanya.

Laki-laki yang baik itu pasti lebih memilih tidak akan menawarkan janji manis sebelum ia sendiri mantap untuk memilikimu dalam ikatan pasti pernikahan.

Kendalikan Hatimu, Sungguh Kamu Sangat Berharga Jika Hanya Dijadikan Alat Untuk Bermain-main Dengan Nafsu

instagram.com/sukabumiprewedding

Maka kendalikanlah hatimu wahai wanita, sungguh kamu sangat berharga jika nanti hanya dijadikan alat untuk lelaki yang ingin bermain-main dengan nafsunya.

Dimanapun kamu berada dan dengan siapapun kamu berhadapan, maka kamu harus tetap mempunyai prinsip yang kuat, agar diri dan hatimu tetap terjaga untuk dia yang hak memilikimu nanti.

Tetaplah Kamu Teguh Menjaga Kehormatanmu, Agar Lelaki yang Terhormat Benar-benar Menghampiri Suatu Saat Nanti

instagram.com/erick_ariyanto

Dan terserah orang lain berkata kamu sombong, cuek, angkuh dan semacamnya, hanya karena kamu dikenal tidak bisa dibeli dengan janji manis sebelum masa halal, karena yang demikian lebih baik daripada dikenal sebagai wanita murah yang tidak memiliki tanggung jawab dan prinsip diri.

Oleh sebab itu, tetaplah kamu tegh menjaga kehormatanmu, agar suatu saat nanti laki-laki yang juga terhormat dan terjaga dengan baik benar-benar datang menghapirimu.