Kamu Butuh Apa Dalam Hidupumu? Minta Saja Sama Allah, Karena Bila Baik Pasti Allah Berikan

  • 3.8K
    Shares

Tidak ada yang paling mengerti kita sepenuhnya, kecuali Allah dzat maha baik dalam melihat dan maha mendengar. Oleh karenanya, jika kamu butuh sesuatu mintalah kepada Allah, karena bila pasti akan Allah berikan.

Jika memang yang kamu minta kepada Allah bisa membawamu pada kebaikan maka pasti Allah akan mengabulkan sesuai dengan apa yang telah kamu haturkan kepada-Nya.

Bagaimana bila tidak baik? tenang saja, Allah tidak akan mengembalikannya kepadamu dengan keadaan yang sia-sia, sebab Allah pasti akan menggantinya dengan yang lebih baik.

Allah Menjamin Setiap Kebutuhanmu, Maka Bila Butuh Sesuatu Minta Kepada Allah Sebelum ke yang Lain-Nya

instagram.com/aybukenurdemirci

Kamu harus selalu ingat, bahwasannya Allah itu menjamin dengan baik dan sempurna setiap kebutuhanmu, maka bila benar kamu butuh sesuatu segeralah minta kepada Allah sebelum ke yang lain-Nya.

Biarkan Allah yang mengtur rencana atas sesuatu yang kamu ingini, karena bila kamu menghaturkannya kepada Allah terlebih dahulu maka sampai kapanpun kamu tidak pernah merasa kecewa, sekalipun takdir-Nya tidak sesuai dengan kenginanmu.

Jangan Ragu, Utarakan Saja Apa yang Kamu Inginkan, Karena Bila Pantas Untukmu Pasti Akan Allah Restui

instagram.com/aybukenurdemirci

Percayakan semua yang menjadi inginmu kepada Allah, dan jangan pernah kamu meragu atas rencana-Nya, cukup utarakan saja apa yang memang sudah menjadi keinginanmu, karena bila memang pantas untukmu pasti akan Allah restui tanpa “tapi”.

Iya, Allah akan merestui sama persis dengan apa yang kamu ingini, jika memang hal itu sudah benar-benar baik untuk kamu terima.

Tidak Ada yang Tidak Mungkin Bagi Allah, Maka Percaya Saja Saat Meminta Kepada-Nya

instagram.com/aybukenurdemirci

Dan bila hal itu sesuatu yang tidak mungkin, bisakah kita mengutarakannya kepada Allah? silahkan, tidak ada batasan untukmu meminta kepada Allah, karena yang tidak mungkin sekalipun akan menjadi snagat mungkin bila Allah telah berkata “iya ini baik untukmu”.

Maka dari itu, percaya saja saat meminta kepada Allah, jangan ragu, jangan getir tidak Allah kabulkan, dan jangan pernah berpikir sesuatu yang tidak-tidak, cukup berbaik sangka saja kepada-Nya tiada henti.

Jangan Memikirkan Jawaban Allah Nanti, Cukup Kamu Yakin Saja Bahwa Allah Maha Baik Dalam Menetapkan Segalanya

instagram.com/aybukenurdemirci

Sekali lagi ingatkan dirimu, jangan memikirkan jawaban Allah terhadap permintaanmu akan seperti apa nanti, cukup kamu yakin saja bahwa Allah maha baik dalam menetapkan segalanya.

Allah adalah sebaik-baiknya pegatur rencana, maka ketika meminta sesuatu kepada-Nya cukup besarkan hatimu dengan rasa yakin, agar Allah mempersiapkan yang benar-benar layak untukmu.

Percayalah, Bila Telah Baik Pasti Akan Allah Mudahkan Jalannya Untukmu Bisa Mendapatkannya

instagram.com/aybukenurdemirci

Serta tidak menutup kemungkinan, bila memang Allah telah ridho terhadap inginmu, maka pasti jalan yang tadinya sulit sekalipun akan menjadi mudah, sehingga yang kamu inginkan benar-benar nyata terjadi.

Karenanya percayalah sama Allah, pasrahkan segala kebutuhanmu kepada-Nya, dan utaraka setiap keinginanmu kepada-Nya, lalu biarkan Dia yang maha agung merencanakan yang terbaik untukmu.