Kamu Boleh Kehilangan Harapanmu, Tapi Kamu Tidak Boleh Hilang Harapan Kepada Allah

Pernah berharap baik kepada seseorang, tapi akhirnya dikecewakan, bahkan diabaikan begitu saja. Sedih, menyesal, dan ingin marah? tentu, tapi jangan pernah biarkan perasaan itu membuatmu terjatuh dalam keringkihan.

Kamu boleh kehilangan harapanmu, orang lain boleh membuatmu bersedih, tapi kamu sendiri tidak boleh hilang harapan kepada Allah yang mengendalikan segalanya.

Kamu harus tetap yakin akan kebaikan-Nya, jika saat ini kamu masih dikecewakan, percayalah suatu saat nanti kecewamu akan Allah balas dengan ketetapan-Nya yang luar biasa.

Jangan Dulu Merasa Lemah dan Kecewa, Sungguh Kamu Punya Allah yang Maha Segalanya

instagram.com/lutfiaqrobah

Lantas bangkitlah kembali memupuk rasamu kepada Allah, perbaiki keadaan hatimu yang tadinya lemah sebab besarnya rasa kecewamu, sungguh kamu punya Allah yang maha segalanya.

Jangan terus hidup menyedihkan dengan lama-lama bersedih, karena kamu akan mendapatkan ganti kisah yang lebih baik dari Allah suatu hari nanti.

Jika Harapanmu Pupus Karena Manusia, Sungguh Semua Itu Tidak Akan Berpengaruh Apapun Selagi Kamu Punya Allah

instagram.com/lutfiaqrobah

Walau benar harapanmu pupus karena manusia yang tidak tahu caranya menghargai keulusan, sungguh semua itu akan kembali kepadamu dengan bingkisan kisah yang menakjubkan.

Kapan? tunggu saja, maka dari itu kamu jangan berlama-lama menikmati kecewamu, datanglah kepada Allah agar kamu kembali mendapatkan ketenangan.

Allah Memiliki Apa yang Kamu Harapkan, dan Akan Mengabulkannya Kepadamu Tatkala Itu Baik Untukmu

instagram.com/lutfiaqrobah

Allah memiliki apapun yang kamu harapkan, sesuatu yang menurutmu tidak mungkin itu akan kamu dapatkan tatkala kamu berharap kepada Allah dengan rasa yakin, dan Allah akan mengabulkannya kepadmau tatkala itu memang sudah baik untukmu.

Jangan Bersedih Bila Harapamu Harus Pupus, Asal Berharapmu Kepada Allah Tidak Pernah Putus

instagram.com/lutfiaqrobah

Jadi jangan terus merasa bersedih bila harapanmu harus pupus, karena kamu akan mendapatkan ganti terbaik dari Allah asalkan harapanmu kepada-Nya tidak pernah pupus.

Maka teruslah kamu berdoa kepada Allah, teruslah kamu memohon yang terbaik, walau yang baik menurutmu tidak bisa kamu raih sesuai dengan keinginanmu.

Meski Benar Kamu Sedang Kecewa Terhadap Seseorang Atau Sesuatu, Jangan Pernah Lupa Bahwa Kamu Punya Allah yang Takkan Pernah Mengecewakan

instagram.com/lutfiaqrobah

Intinya, meski benar kamu sedang kecewa terhadap seseorang atau terhadap sesuatu, jangan pernah lupa bahwa kamu punya Allah yang tidak akan pernah mengecewakanmu.

Benar-benar berharaplah kepada Allah, sungguh bersama Allah maka kamu tidak akan pernah merasakan kecewa, karena sekalipun tidak terjadi sesuai keinginanmu pasti Allah akan memilihkan yang terbaik untukmu.