Kamu Akan Menyesal Seumur Hidup Jika Menjadi Istri Simpanan, Ini Penjelasannya

Laki-laki memang diperbolehkan menikah lebih dari satu namun bukan berarti seenaknya memiliki istri simpanan tanpa mampu bertanggung jawab dengan baik.

Meski membahagiakan, ternyata memiliki istri simpanan itu adalah bencana seumur hidup. Disamping tidak bisa bersama suami setiap hari, kamu pun tidak akan diakui di depan umum meski sudah menjadi istri sahnya.

1. Tidak Akan Diprioritaskan
Meski kamu sudah menikah namun posisimu tidak akan diprioritaskan karena kamu hanya istri simpanan. Karena yang akan mendapatkan prioritas darinya adalah istri pertamanya.

2. Statusmu Hanya Sebatas Cadangan
Istri simpanan hanya sebagai cadangan karena keberadannya tidak ingin diketahui oleh semua arang terutama sang istri.

3. Tidak Mendapatkan Cinta dan Kasih Sayang Setulus Hati
Sebagai istri cadangan tentu tidak akan sepenuhnya mendapatkan kasih sayang yang tulus dari pasangannya. Ia pun hanya didatangi ketika suami merasa butuh saja dan mendatangi dengan cara diam-diam agar tidak ketahuan.

4. Bisa Jadi Akan Mendapatkan Citra Buruk
Jika sampai ketahuan bisa jadi semua orang akan menghujat karena sudah merusak kebahagiaan orang lain dan mau dijadikan istri kedua.

5. Hidup Tidak Tenang Karena Karma Pasti Menghampiri
Meski menjadi istri kedua sah-sah saja, namun jika istri pertamanya tidak mengizinkan dan merasa sakit hati tentu akan merasa khawatir karena merasa takut karma akan selalu menghampirinya.