Kalau Dia Sudah Menjadi Istri Atau Suami Orang Lain, Lupakan! Cari yang Lain yang Lebih Halal Untukmu

Mantan oh mantan, terkadang masa lalu memang selalu menggoda untuk tetap dikenang dan indah disebagian hati orang-orang yang dulunya dia memang begitu berharga dalam hidupnya.

Tetapi bagaimana jika mantan sudah punya pasangan, dan kamu masih mengharapkannya? jangan, kamu tidak boleh dengan keegoisan yang demikian.

Jikalau dia sudah menjadi istri atau suami orang lain, sudah ada seseorang yang sah disampingnya, maka lupakanlah! cari yang lain yang lebih halal untukmu.

Jangan Terus Terpaku Pada Masa Lalu, Kalau Sudah Mantan Maka Lupakanlah!

instagram.com/sitpurrr__

Kamu harus mampu mengendalikan dirimu untuk tidak berbuat jahat kepada siapapun, lebih-lebih pasangan mantanmu. Sebaik apapun keputusan yang kalian ambil dulu, jangan jadikan alasan untuk dekat-dekat kembali dengan mantan.

Mengapa? kamu harus mampu menjaga hati pasangannya, karena belum tentu dia bisa legowo melihat kedekatan kalian, pasangannya belum tentu rela kamu kembali akrab dengan istri atau suaminya,maka kalau sudah mantan mending lupakan saja.

Jangan Ungkit-ungkit Lagi Kisah yang Lalu, Biarkan Dia Bahagia Dengan Pilihannya

instagram.com/sitpurrr__

Kamu tidak usah lagi mengungkit-ungkit kisah yang sudah berlalu, biarkan dia bahagia dengan pilihannya. Mungkin jika dulu perpisahan kalian begitu menyiksa, tentu ada perasaan tidak terima melihat dia bahagia bersama pilihannya.

Namun apa kamu akan terus begini setiap waktu? ingat, kamu masih memiliki masa depan yang harus kamu lanjutkan untuk kamu benahi, maka lupakan masa lalu dan sibuklah menyambut masa depanmu.

Kamu Harusnya Kembali Berbenah, Anggap Saja Masa Lalu Hanyalah Pelajaran Berharga Untukmu

instagram.com/sitpurrr__

Kamu mungkin tidak senang melihat dia bahagia karena adanya sayang yang tersisa dan masih menyiksa hatimu, tetapi kamu harus kembali berbenah, kamu harus mampu bangkit merelakannya, karena masa perjalananmu menuju masa depan masih panjang.

Lantas sesesak apapunn kamu tentang masa lalu yang telah kamu alami di hari kemaren, anggap saja semua itu hanyalah pelajaran berharga untukmu.

Sesakit Apapun Kamu Dengan Keputusan Allah, Percayalah Bahwa Inilah yang Terbaik Untukmu di Masa yang Akan Datang

instagram.com/sitpurrr__

Iya sesakit apapun kamu dengan keputusan Allah, setidak terima apapun kamu dengan cara yang dilakukan mantanmu dulu, maka kamu harus mampu ikhlas dan mengembalikan semuanya kepada Allah.

Percayalah bahwa memang inilah yang terbaik untukmu di masa yang akan datang, mungkin inilah awal kamu mendapatkan yang lebih baik dari Allah.

Ingat! Jangan Ganggu Hubungan Mantanmu Dengan Pasangannya, Lupakan dan Tunggulah Ganti yang Lebih Baik Dari Allah

instagram.com/sitpurrr__

Jadi ingatlah dengan baik, seingin apapun kamu kembali kepada mantanmu, jika memang dia sudah ada pasangan bersamanya, jangan turuti keinginanmu yang seperti itu.

Ikhlaslah, lupakanlah, dan tunggulah ganti yang lebih baik dari Allah, sungguh ketika dia pergi Allah sudah pasti sigap menyiapkan pengganti yang memang benar-benar pantas dan memang itulah yang kamu butuhkan.