Kadang Seseorang Memilih Berpisah Bukan Karena Tak Memiliki Visi, Melainkan Karena Sedikitnya Komunikasi

  • 11
    Shares

Kekuarangan, kesalah fahaman, dan perbedaan bukanlah satu hal yang harus kamu hadapi dengan kejengkelan. Karena kita juga memilikinya, maka lebih bijaklah menerimanya dengan penuh keikhlasan.

Terlebih bila hal itu kesenjangan yang dicipta karena kesalah fahaman, jangan biarkan rasa tidak enak, amarah, dan sesuatu yang mengganjal terus bergejolak dihatimu.

Tanyakanlah kepada pasanganmu dengan baik dan dengan bahasa yang tak usah dicampuri dengan emosi. Karena kadang seseorang pada akhirnya memilih berpisah bukan karena tilah tidak adanya misi yang sama, melainkan karena sedikitnya komunikasi.

Betapa Banyak Pernikahan Kandas Ditengah Jalan Hanya Terlalu Banyaknya Kesalah Fahaman

shaliha.com

Sudah betapa banyak kasus pernikahan yang kandas ditengah jalan hanya karena terlalu banyaknya kesalah fahaman, dan anehnya lagi kesalah fahaman itu terus berlanjut dan menjadi besar karena keduanya saling adu gengsi untuk meluruskannya.

Betapa Banyak Pernikahan Hanya Seumur Jagung, Sebab Keduanya Tak Bisa Berkomunikasi Dengan Baik

iwanjanuar.com

Iya, betapa banyak pernikahan hanya seumur jagung, sebab keduanya tak bisa berkomunikasi dengan baik.

Betapa banyak pernikahan yang tak bisa langgeng sampai akhir hayat, hanya karena kedua pasangan tak menjadikan komunikasi alternatif utama untuk saling memahami satu sama lain.

Pertengkaran, Perbedaan, Dan Kesalah Fahaman Harusnya Bukan Alasan Untuk Kedunya Berakhir

https://blog.duitpintar.com

Dan tentang pertengkaran, perbedaan, serta kesalah fahaman harusnya bukan alasan untuk keduanya mengakhiri hubungan.

Karena rumah tangga siapapun pasti akan mengalami yang demikian, hanya saja pemiliknya kadang lebih bijak menajdikan komunikasi alternatif utama untuk belajar selaras.

Berkomunikasilah Dengan Baik Dan Bijak, Karena Masalah Akan Berakhir Bila Keduanya Mampu Untuk Saling Mengalah Meredam Ego

ansar.ru

Maka berkomunikasilah dengan baik dan bijak, karena masalah akan berakhir bila keduanya mampu untuk saling mengalah meredam ego.

Jadikanlah komunikasi jembatan untuk keduanya saling mengerti, saling memahami, dan saling bersabar satu sama lain atas kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Sebaliknya, Kesalah Fahaman Akan Menjadi Sangat Besar Dan Tidak Akan Mendapat Titik Temu, Bila Keduanya Tak Mampu Berkomunikasi dan Gengsian

ruangmuslimah.com

Karena sebaliknya, kesalah fahaman dalam berumah tangga akan menjadi sangat besar dan tidak akan mendapat titik temu, bila keduanya tak mampu berkomunikasi dan gengsian.

Benar sekali, bila gengsi yang dikedepankan, maka sungguh sampai kapanpun permaslahan yang ada tidak akan pernah berakhir, karena harusnya yang menjadi celah agar tetap bersama dalam satu tujuan adalah adanya rasa saling mengalah.