Kadang Memang Sulit Memahami Takdir, Tapi Kamu Harus Percaya Dibalik yang Allah Persembahkan Ada Kebaikan

Selalu percaya bahwa setiap jalan hidup yang Allah berikan kepadamu pasti memiliki arti yang kelak akan membawamu pada kebaikan, meski kenyataannya kamu kurang begitu menyukainya.

Tetap percaya saja kepada Allah sepenuhnya, meskipun kamu tidak memahami takdir apa yang sedang kamu jalani saat ini.

Mungkin Bagimu Keadaan yang Sedang Kamu Jalani Sangat Membingungkan, Tapi Percayalah Endingnya Indah

instagram.com/fatwanironi

Dan mungkin bagimu keadaan yang sedang kamu jalani sangatlah membingungkan, sangat membuatmu galau tak karuan, tapi percayalah pasti semuanya akan berakhir dengan ending yang indah.

Semua yang kamu alami pasti ada hikmahnya, sekalipun saat ini kamu sulit memahami hikmah apa yang sebenarnya ada bersamanya.

Kamu Bertanya-tanya Kenapa Semua Ini Harus Terjadi? Tapi Percayalah Ini Rencana Terindah-Nya

instagram.com/fatwanironi

Atau mungkin sekarang kamu bertanya-tanya kenapa semua ini harus terjadi? tapi sekali lagi tetaplah percaya bahwa apapun yang telah terjadi dalam hidupmu sebenarnya adalah salah satu dari rencana terbaik-Nya.

Kamu Mungkin Tidak Habis Pikir Kenapa Harus Kamu Mengalaminya, Tapi Bersamanya Pasti Ada Hal Indah

instagram.com/fatwanironi

Mungkin pula kamu sedang tidka habis pikir kenapa kamu harus mengalami hal yang paling kamu takuti sebelumnya.

Tapi tetaplah percaya bahwa bersamanya ada kebaikan yang nantinya akan membuatmu lebih bahagia dari sekedar yang kamu harapkan selama ini.

Lalu? Jalani Saja DuluApa yang Memang Telah Allah Putuskan Menjadi Takdirmu

instagram.com/fatwanironi

Intinya, jalani saja apa yang memang telah Allah putuskan menjadi takdirmu, karena bagaiamanapun keadaannya inilah takdir terbaik untukmu.

Setidak mengerti apapun kamu kepada takdir-Nya tetaplah yakin bahwa semua pasti akan berakhir dengan keindahan yang luar biasa.

Jangan Tanya Kenapa, Karena yang Jelas Allah Tahu Bahwa Inilah yang Akan Membawamu Pada Kebaikan

instagram.com/fatwanironi

Terakhir, jangan tanya kenapa Allah harus memutuskan yang demikian ini dalam hidupmu, karena seperti apapun keadaannya yang jelas Allah tahu bahwa memang inilah yang akan membawamu pada kebaikan.

Allah tahu apa yang memang kamu butuhkan dan tidak, lantas manut saja kepada keputusan Allah dengan rasa sakin dan percaya bahwa Allah akan selalu mencipta yang terbaik untukmu.