Kadang Kitalah yang Merusak Jalan Cerita yang Allah Tuliskan, Karena Tidak Sabaran dan Selalu Mengeluh

Allah sudah merangkai kisah hidup kita dengan begitu indahnya, tapi kadang kitalah yang merusak jalan cerita yang Allah tuliskan, karena tidak sabaran dan mengeluh.

Kadang Allah sudah menyiapkan yang terbaik, tapi karena kita tidak sabaran maka kita melakukan sesuatu yang akhirnya menjadikan kita berada dalam keadaan buruk.

Kadang Memang Kitalah yang Membuat Semua Rencana Baik Berantakan Dengan Terus Menggerutu Tiada Henti

instagram.com/mechull.yolcuu

Iya kadang memang kitalah yang membuat semua rencana baik berantakan, dengan terus menggerutu tiada henti apa yang sudah Allah tetapkan.

Kita selalu sok mendahului ketetapan Allah dengan terus menganggap apa yang terjadi kurang baik, sebab keadaan memang sangat tidak menyenangkan.

Allah Sudah Mencipta Segala Sesuatunya Dengan Begitu Baiknya, Tapi Kadang Kita Tidak Sabaran

instagram.com/mechull.yolcuu

Padahal Allah sudah mencipta segala sesuatunya dengan begitu baiknya, tapi kadang kita tidak sabaran dengan terus melakukan sesuatu yang Allah benci, hanya karena kita menyangka bahwa takdir tidak berpihak kepada kita.

Kita Kadang Sok Tahu Seakan Lebih Tahu Dari Apa yang Sudah Allah Putuskan

instagram.com/mechull.yolcuu

Kita kadang sok tahu seakan lebih tahu dari apa yang sudah Allah putuskan menjadi takdir kita, hanya karena menurut kita yang terjadi tidak sesuai dengan apa yang sudah kita rencanakan.

Kita Kadang Tidak Terima dan Selalu Berkata “Seandainya” Padahal Allah Sudah Mengaturnya Dengan Sebaik Mungkin

instagram.com/mechull.yolcuu

Kita kadang tidak terima dan selalu berkata “seandainya” padahal Allah sudah mengaturnya dengan sebaik mungkin, Allah sudah mengaturnya dengan sempurna, tapi kitanya yang seakan tidak percaya kepada Allah.

Kita Kadang Selalu Murung, Padahal yang Sudah Allah Tentukan Pasti yang Terbaik Untuk Kita

instagram.com/mechull.yolcuu

Sehingga kita kadang selalu murung, tidak terima, merengut, bersedih, padahal yang sudah Allah tentukan pasti yang terbaik untuk kita.

Dan jika seperti ini, bukankah kita yang telah merusak jalan hidup yang sudah Allah tata rapi? sebab itulah mengapa kita mulai dari sekarang belajarlah untuk ikhlas dan bersabar atas setiap ketentuan-Nya.