Kadang Kehendak Allah Lain Dari yang Kita Ingin, dan Disitulah Kita Harus Yakin Bahwa Inilah yang Terbaik

  • 2K
    Shares

Dalam hidup ini kadang kita menginginkan sesuatu tapi Allah berkehendak lain, lantas haruskah kita kecewa? tidak, kendlaikan hati untuk tidak merasa kecewa atas keputusanAllah.

Iya, kadang kehendak Allah memang lain dari apa yang kita inginkan, dan disitulah kita harus belajar yakin sepenuhnya kepada-Nya, disitulah kita harus belajar percaya dengan sangat bahwa apapun itu telah Allah cipta dengan snagat baik.

Sabar dan Teruslah Bersabar, Karena Sebenarnya Allah Telah Mempersembahkan Apa yang MemangKamu Butuhkan

instagram.com/nohahamid

Sabar dan teruslah bersabar, jangan biarkan hati menggerutu tidak terima atau pun kecewa, karena apapun yang telah Allah tetapkan sungguh bersamanya telah tersanding kebaikan yang luar biasa.

Percayalah, apapun itu telah Allah persembahkan sesuai dengan apa yang memang kamu butuhkan, meski menurutmu hal itu adalah hal yang tidak kamu inginkan.

Kenyataan yang Tak Selaras Dengan Ingin, Bukan Allah Mengabaikanmu Tapi Allah Tahu Apa yang Sedang Kamu Butuhkan

instagram.com/batulbazzi

Kenyataan yang tidak selaras dengan keinginan, bukan berarti Allah telah mengabaikanmu tapi Allah tahu apa yang memang sedang kamu butuhkan.

Oleh sebab itu, terimalah keputusan Allah dengan penuh positif thinking, jangan biarkan hati keruh dengan terus bertanya kenapa dan untuk apa semua itu terjadi.

Allah Mengganti Keinginanmu Dengan Takdir Lain Bukan Tanpa Alasan yang Jelas, Sebab Pasti di Dalamnya Ada Tujuan Baik

instagram.com/senaseveer

Karena seperti apapun keadaannya Allah tahu takdir seperti apa yang memang pantas untuk kamu jalani, maka terimalah dengan lapang dada keputusan-Nya.

Allah mengganti keinginanmu dengan takdir-Nya yang lain bukan tanpa alasan yang jelas, sebab pasti di dalamya ada tujuan baik yang suatu saat nanti akan sangat kamu syukuri.

Semua yang Allah Tetapkan Demi Kebaikanmu, Maka Pastikan Hatimu Tahu Caranya Bersyukur dan Berprasangka Baik

instagram.com/senaseveer

Satu hal yang pasti, bahwa semua yang Allah tetapkan sudah demi kebaikanmu, maka pastikan hatimu tahu caranya bersyukur dan berprasangka baik.

Pastikan hatimu tahu caranya yakin seyakin-yakinnya bahwa inilh takdir terbaik Allah yang nantinya akan membawamu pada titik kebaikan yang luar biasa dalam hidupmu.

Terimalah Jawaban Terbaik Allah, Meski Saat Ini Kamu Tak Menyukai Tapi Suatu Saat Nanti Kamu Akan Mengerti Rencana Terbaik-Nya

instagram.com/senaseveer

Untuk itu terimalah jawaban terbaik Allah, terimalah ketetapan Allah yang mungkin mengejutkanmu, karena meski saat ini kamu tak menyukainya tapi suatu saat nanti pasti kamu akan mengerti rencana terbaik-Nya.

Sebab Allah selalu mencipta semuanya indah pada waktunya, maka pastikan kamu tidak gegabah untuk mengeluh atas ingin yang tak sesuai dengan kehendak-Nya.