Kadang Jodoh Begini, Pas Ngebet Sekali Nyarinya Nggak Ketemu, Tapi Saat Pasrah Ada Saja Jalan Untuk Bertemu

Siapa yang sudah mengalami begini, lagi pusing nyari-nyari kesana kemari yang namanya jodoh, tidak ketemu-ketemu, mesi sudah ada yang nawarin tidak cocok-cocok, yang ada malah taambah riweh karena beberapa pertimbangan.

Tetapi saat hati pasrah, persaya saja sama Allah, yakin akan ketentuan-Nya, menikmati takdir dengan begitu sabar, tidak mengeluh, hanya sibuk memperbaiki diri, disitulah tiba-tiba ada jalan yang pada akhirnya bertemu dengan pas dan cocok.

Ada yang begini? pasti ada, dan kamu yang saat ini masih dalam penantian, semoga kamu mampu menjadikan dirimu lebih sabar, hingga akhirnya kamu bertemu dengan dia seseorang yang sudah Allah persiapkan.

Kadang Saat Hati Benar-benar Pasrah, Fokus Memperbaiki Diri, Eh Tiba-tiba Ada yang Nyari ke Rumah

Ta’arruf via youtube

Karena kadang saat hati telah benar-benar pasrah, benar-benar fokus memperbaiki diri, eh tiba-tiba ada saja yang nyari ke rumah, yang bahkan sebelumnya keduanya tidak saling mengenal ddan tidak pula saling mendengar kabar satu sama lain.

Kadang Saat Hati Benar-benar Legowo Atas Takdir Allah, Tiba-tiba Ada yang Ngenalin Untuk Ta’arrufan

Ta’arruf via youtube

Kadang saat hati telah benar-benar legowo atas takdir yang Allah berikan, benar-benar menerima apa yang sudah Allah garuskan, tiba-tiba ada saja jalan yang pada akhirnya negenalin untuk ta’aarrufan.

Lebih-lebih yang memang sudah indah sebab melewati bebarapa perbaikan, tentu kualitasnya pun akan selalu diperhitungkan oleh banyak orang, oleh dia yang insyaallah juga sepadan dengannya.

Kadang Saat Hati Benar-benar Ikhlas Menunggu, Tiba-tiba Ada yang Bertemu Tanpa Sengaja

Ta’arruf via youtube

Dan nyataya bersabar dan ikhlas tidak semudah itu kan ya dalam menunggu, berat, pahit, apalagi omongan orang-orang yang tidak begitu mengerti dengan yang namanya takdir, maka omongannya pun sangat menyakitkan.

Tapi kadang saat hati benar-benar ikhlas menunggu, tidak lagi menggerutu, tidak lagi mempertanyakan keadaan, tiba-tiba ada saja jalan bertemu dengan tanpa sengaja, dan akhirnya menikah.

Kadang Saat Hati Benar-benar Sabar Menerima Cacian, Tiba-tiba yang Datang Adalah yang Istimewa

Ta’arruf via youtube

Kadang saat hati benar-benar sabar menerima cacian, saat benar-benar sabar menerima hinaan, tiba-tiba yang datang adalah yang istimewa.

Yang datang kadang adalah dia yang sudah melalui yang namanya perbaikan juga, sehingga keduanya mampu menjadi satu dalam hubungan yang luar biasa indahnya.

Kadang Saat Hati Benar-benar Pasrah dan Sibuk Berbenah Diri, Tiba-tiba Allah Mempertemukan Dengan Jalan-Nya yang Tidak Terduga

Ta’arruf via youtube

Jadi untukmu yang saat ini dalam penantian panjang, jangan lagi merasa galau, jangan lagi khawatir, jangan lagi takut, dan jangan berpikir yang buruk-buruk. Mending berbaik sangka saja kepada Allah tiada henti, karena itu akan membuatmu lebih tenang.

Ingat ya, semua sudah ada waktunya masing-masing, sebab itulah mengapa kadang saat hati telah benar-benar pasrah dan sibuk berbenah, tiba-tiba Allah mempertemukan dengan jalan-Na yang tidak terduga pula.