Jomblo, Tetaplah Pada Prinsipmu, Pasti Akan Ada Ucapan “Barakallahu Lakuma” Pada Waktunya

  • 3.9K
    Shares

Teruntuk para jomblo, tidak usah bersedih menyadari bahwa kini masih tetap sendiri, tidak usah baper melihat dia yang sudah lebih dulu menikah, karena pasti akan ada ucapan “barakallahu lakuma” pada waktunya.

Sendirimu tidak akan pernah selamanya, karena saat ini Allah telah menyiapkan kisah terbaik untukmu agar bertemu dengan jodohmu nanti.

Kapan itu akan datang? tidak usah banyak bertanya, cukup menantilah dengan kebaikan, sebab janji Allah adalah hal yang pasti dan akan datang dengan rencana-Nya yang elegan.

Tenang Saja, Tidak Usah Merasa Khawatir Dengan Pertemuan yang Masih Jadi Rahasia-Nya

instagram.com/syaima_halim

Tenang saja dirimu dengan terus meyakini takdir-Nya, tidka usah merasa khawatir dengan pertemua yang masih jadi rahasi-Nya.

Tidak usah meresah dengan pertemuan yang kini masih dalam genggaman-Nya, karena bila telah tiba waktunya kamu akan pasti sangat bersyukur dengan waktu yang dia berikan.

Percayalah Bahwa Allah Tidak Akan Pernah Terlambat Mendatangkan Jodoh Kepadamu

instagram.com/syaima_halim

Jangan memikirkan hal-hal yang tidak ada gunanya, seperti ketakutan-ketakutan tentang hal yang belum terjadi, karena dengan kamu berpikir demikian maka pasti menunggumu tidak akan menyenangkan.

Percayalah bahwa Allah tidak akan pernah terlambat mendatangkan jodoh kepadamu, karena sejatinya segala hal yang Allah tetapkan memang sudah sesuai dengan kebaikan yang ada.

Semua Telah Menjadi Ketentuan Terbaik-Nya, Tunggu Dna Tetaplah Ikhtiar Dalam Doa

instagram.com/syaima_halim

Ingat, semua yang kamu alami, menunggu yang katamu sudah mulai membosankan, kesendirian yang terasa sepi, semua akan baik-baik saja jika kamu mampu meyakini bahwa kini Allah telah merencanakan hal indah untukmu.

Jangan mengeluh, sebab semau telah menjadi ketentuan terbaik-Nya, tunggulah dan tetaplah kamu berikhtiar dalam doa-doa terbaikmu.

Jangan Mencari Dengan Hal yang Merugikan, yang Ada Kamu Bisa Salah Pilih Nanti

instagram.com/syaima_halim

Dan satu hal yang harus kamu ingat pula dalam kesendirianmu, seperti apapun rasa sepi yang melanda jangan pernah kamu mencari dengan hal yang merugikan.

Misalnya pacaran, atau hal-hal yang mendekati dengan perbuatan zina, karena bila kamu sampai melakukan hal yang demikian maka bisa jadi kamu akan salah pilih nanti.

Tetaplah Bertahan Dalam Kesabaran, Biarkan Allah yang Nanti Menghantarnya Dengan Jalan Terbaik-Nya

instagram.com/syaima_halim

Jadi tetaplah kamu bertahan dalam kesabaranmu, biarkan Allah yang nanti menghantar jodohmu dengan jalan terbaik-Nya.

Kamu, cukuplah menjadi jomblo yang terus dalam jalan-Nya, istilah kerennya adalah tetaplah kamu menjadi JOFISA (jomblo fii sabilillah), jomblo yang terus dalam ridho-Nya, karena pada akhirnya kamu pun akan berjodoh.