Jomblo Tetaplah Dengan Prinsipmu, Pasti Akan Ada Ucapan “Barakallahu Lakuma” Pada Waktunya

  • 3.3K
    Shares

Sendirilah dulu sebelum kamu Allah pertemukan dengan jodohmu, menjomblolah dulu dengan prinsipmu sebelum tiba waktunya kamu dihalalkan.

Percayalah suatu saat nanti pasti akan ada ucapan ‘barakallahu lakuma” pada waktunya. Jika saat ini undangan silih berganti datang kepadamu, maka nanti kamulah yang akan mengundang mereka.

Waktu akan terus berputar, maka jika saat ini kamu masih jomblo pasti suatu saat nanti kamu akan menikah dan tinggal bersama dengan dia yang kamu sebut “jodoh” dengan penuh kasih sayang.

Jomblomu Telah Allah Tentukan Akhirnya, Maka Lebih Baik Kamu Sibukkan Diri Saja Dengan Perbaikan Dulu

instagram.com/ayuindriati

Ingat, jomblomu itu telah Allah tentukan akhirnya, maka jangan khwatir dan takut tak berjodoh hanya karena kamu pikir waktu menunggumu telah begitu lama, lebih baik kamu sibuk-sibukkan saja dirimu dengan perbaikan terlebih dulu.

Jangan Terlalu Berpikir Kapan Akan Menikah, Percayalah Suatu Saat Nanti Kamu Akan Menikah Sama Seperti yang Lainnya

instagram.com/ayuindriati

Jangan terlalu sibuk memikirkan kapan akan menikah, kapan akan bertemu dengan jodoh yang baik, kapan aakan bertemu dengan jodoh yang pantas, percayalah suatu saat nanti kamu akan menikah sama seperti yang lainnya.

Kapan? tidak usah mempersoalkan waktu yang telah Allah tetapkan, lebih baik getollah dulu menjadikan diri lebih baik, karena itulah bekal terbaik untukmu bisa bersandig dengan jodoh yang baik.

Nikmatin Saja Dulu Masa Jomblomu Dengan Beragam Kebaikan, Tak Perlu Terlalu Bertanya Kapan Jodoh Akan Datang

instagram.com/ayuindriati

Lantas nikmatin saja dulu masa-masa jomblomu dengan beragam kebaikam, tak perlu terlalu bertanya kapan jodoh akan datang menghampiri.

Karena sungguh jodoh itu tidak akan telat datangnya, jodoh itu tidak akan pernah salah alamat, dan yang menjadi jodohmu tidak akan pernah Allah tukarkan kepada yang lain.

Yakinlah, Saat Ini Allah Masih Merangkai Kisah Terbaik Untukmu, Maka Tetaplah Kamu Bertahan Dalam Kesabaran

instagram.com/ayuindriati

Jadi yakinlah, saat ini Allah masih merangkai kisah terbaik untukmu, saat ini Allah masih merangkai waktu terindah agar kamu bersama dalam keadaan yang sudah sama-sama siap, maka tetaplah kamu bertahan dalam kesabaran.

Tetaplah kamu berbaik sangka kepada Allah, jangan biarkan hatimu merasa lelah karena kamu merasa menunggumu telah lama, sungguh akhir jomblomu telah Allah tetapkan.

Tetaplah Kamu Dalam Prinsipmu, Tunggulah Cinta Hakikimu Sampai Tiba Masanya Kamu Dihalalkan

instagram.com/ayuindriati

Dan tetaplah kamu dalam prinsipmu, tetaplah kamu dalam sendirimu, jangan banyak bertanya dan jangan banyak mengeluh, tunggulah cinta hakikimu sampai tiba masanya kamu dihalalkan.

Menunggulah dengan prinsipmu, janga tergoda untuk bermain cinta-cintaan, karena yang demikian hanya buang-buang waktu saja.