Jomblo Nawaitu, Jomblo yang Setiap Tahun Berencana Menikah Padahal Calon Pasangan Belum Ada

Terkadang jomblo itu lucu ya, bahkan snagat mantap berkata “tahun ini pasti aku menikah” padahal calon pasangan belum ada dan belum juga ada tanda-tanda akan datang, tapi keyakinannya luar biasa.

Jomblo nawaitu, mungkin inilah bahasa yang pantas, jomblo yang setiap tahunnya selalu berencana menikah padahal calon pasangan belum ada.

Dan jangan remehkan jomblo yang model begini ya, biasanya tahu-tahu udah nyebar undangan, dan pasangannya memiliki kebaikan yang luar biasa.

Semoga Tahun Ini yang Niatnya Sudah Mantap Mendapatkan Restu Terbaik Dari Allah

instagram.com/erina.azzahra

Maka jika itu kamu, tetaplah semangat mengatur rasa yakinmu kepada allah, tetap kuatkan niatmu, terlebih doamu, karena kamu pun tidak pernah tahu detik ke berapa Allah akan menjadikan nyata keinginan baikmu.

Maka semoga saja tahun ini, jika memang kamu sudah mantap niatmu, Allah mempertemukanmu dengan yang baik, sehingga bersamanya kamu mendapatkan restu terbaik-Nya.

Semoga Ramadhan Ini Segala Ikhtiarmu Diijabah Oleh Allah, dan Sehabis Lebaran Sudah Tidak Sendiri Lagi

instagram.com/erina.azzahra

Semoga saja dalam ramadhan ini segala ikhtiarmu diijabah oleh Allah, semoga doamu benar-benar Allah kabulkan, da sehabis lebaran nanti kamu sudah tidak sendirian lagi.

Semoga harapan baik yang selama ini tersembahkan dalam doa benar-benar Allah kemas menjadi takdir indah yang akan membuatmu snagat bahagia.

Semoga Niat yang Selama Ini Telah Tertanam Dalam Hati Mendapatkan Izin Menjadi Nyata

instagram.com/erina.azzahra

Semoga niat yang selama ini telah tertanam betul-betul dalam hatimu mendapatkan izin menjadi nyata, dan dia yang kamu haturkan tanpa henti dalam sujud panjangmu benar-benar akan hadir dalam hidupmu.

Semoga Jodoh yang Selama Ini Telah Kamu Tunggu Benar-benar Menjemputmu

instagram.com/erina.azzahra

Semoga jodoh yang selama ini telah kamu tunggu dan kamu jemput dalam doamu benar-benar menjemputmu ke pelaminan, sehingga kamu bisa benar-benar bisa merasakan separuh agamamu tersempurnakan.

Dan Jika Seandainya Tahun Ini Kamu Harus Tetap Sendiri, Semoga Kesabaranmu Selalu Allah Tambahkan

instagram.com/erina.azzahra

Dan jika seandainya tahun ini pun kamu harus tetap sendiri lagi, maka semoga Allah menambahkan kesabaran yang cukup, sehingga kamu tidak meresah atau pun kecewa, tapi semakin getol memperbaiki diri.

Semoga Allah menambahkan kepadamu banyak keikhlasan, sehingga kamu tidak pernah jenuh bergelut dalam doa dan sujud panjangmu meminta yang terbaik kepada-Nya.