Jomblo Harus Sabar, Karena Buah Dari Kesabaran Itu Sungguh Sangat Indah

  • 7
    Shares

Tidak mudah memang mengendalikan hati untuk tetap tenang dalam kesendirian, perasaan khawatir, takut, dan ingin mencoba hal-hal menyenangkan seperti yang lainnya tentu pernah hinggap di hati.

Namun tetaplah kamu bersabar, menjadi jomblo fisabilillah itu memang butuh yang namanya perjuangan mengendalikan hati dan nafsu. Tetapi jangan pernah kamu khawatir, dengan perjuangan dan penjagaan yang kamu lakukan maka pasti Allah memberimu yang istimewa.

Bersabarlah Dulu Dari Mencoba Sesuatu yang Allah Larang, Agar Nanti Saat Sudah Halal Cinta Istimewa Dapat Kamu Rasakan Sempurna

instagram.com/myriska26

Karena itulah mengap kamu harus bersabar terlebih dahulu dari mencoba sesuatu yabg Allah larang, seperti pacaran atau semacamya, agar nanti saat sudah waktunya halal maka cinta istimewa dapat kamu rasa sempurna.

Lagipula jika diawal kamu telah asyik mencoba hal-hal yang tak semestinya kamu coba, maka apa yang istimewa saat kamu bersama? Bukankah hanya kebosanan demi kebosanan yang akan kamu dapatkan?

Bersabarlah Dulu Dari Berhubungan Cinta Sebelum Waktunya Halal, Agar Ketika Halal Cintamu Benar-benar Mengagumkan

instagram.com/preweddinghijab

Berbeda lagi ketika dari awal kamu telah menjaga, bersabar, dan selalu menjaga dengan bijak, maka pasti cinta dan suasana yang benar-benar mengagumkan akan kamu rasa.

Oleh sebab itu, bersabarlah dulu dari hubungan cinta sebelum waktunya halal, agar nanti saat kamu telah menemukan cinta dalam keadaan halal maka cinta itu dapat membawamu pada kebahagiaan yang hakiki.

Bersabarlah Dulu Dari Bermanis Ria Dengan yang Bukan Mahram, Agar Ketika Sudah Waktunya Halal Kamu Dapat Bahagia Seutuhnya

instagram.com/preweddinghijab

Bersabarlah dulu dari bermanis ria, saling melempar perhatian dan semacamnya kepada yang bukan mahram, agar ketika kamu sudah bertemu dengan jodoh dalam waktu yang halal maka kebahagiaan yang ada dapat kamu rasa seutuhnya.

Bersabarlah Dulu Dari Bermain Hati Dengan yang Bukan Haknya, Agar Nanti Saat Allah Pertemukan Dengan Jodoh Kamu Dapat Bersyukur Sepenuhnya

instagram.com/sin.sr

Bersabarlah dulu dari bermain hati, sayang-sayangan, cinta-cintaan, dan saling membuat janji dengan yang bukan haknya, agar nanti saat Allah mempertemukanmu dengan jodoh yang pasti maka kamu dapat bersyukur sepenuhnya.

Karena Ketika Kamu Benar-benar Bersabar Menunggu Keputusan Allah Maka Pasti Bahagiamu Akan Elegan

instagram.com/preweddinghijab

Maka percayalah kepada janji Allah, karena ketika kamu benar-benar bersabar menunggu keputusan Allah, benar-benar bersabar menjaga hati, benar-benar bersabar mengendalikab diri maka pasti bahagiamu akan elegan.

Allah akan memberimu jodoh yang baik, yang terjaga, dan istimewa, jika kamu mau mengistimewakan aturan Allah dalam masa menunggumu.

Untuk itu, jangan minder dikatakan jomblo, jangan khawatir tak mendapat yang baik, karena Allah selalu maha adil dalam memberi balasan.