Jodohmu Telah Allah Siapkan, Maka Jangan Risaukan Apapun dan Percayalah Dia Akan Datang Tepat Waktu

Ujian dalam menunggu datangnya seseorang yang tepat dalam umur yang sudah lumayan senja bagi manusia umumnya adalah gunjingan orang-orang jahil yang dia sebenarnya tahu bahwa jodoh di tangan Allah tapi masih saja sibuk bertanya “kapan berjodoh”?

Pernah diposisi ini? jika iya, maka kamu tidka usah ikut-ikutan membalasnya dengan perkataan buruk. Tenanglah, tidak usah hiraukan lisan-lisan yang kadang asal menyebut.

Kamu harus percaya sama Allah sepenuhnya, karena sungguh jodohmu telah Allah siapkan, maka jangan pernah risaukan apapun, dan dia jodohmu akan datang kepadamu tepat pada waktunya.

Allah Mungkin Memang Menyembunyikannya Darimu, Tapi Allah Punya Rencana Indah Untukmu Nanti

instagram.com/cikaluloli

Sekarang mungkin memang Allah menyembunyikannya darimu, Allah belum mendatangkannya, tapi Allah punya rencana indah untukmu nanti.

Bersabarlah, tidak usah terlalu gegabah dan gelisah hanya karena orang-orang menanyakan kesendirianmu, anggap saja mereka adalah pengingat bahwa kamu harus selalu mampu memperbaiki diri, agar dia yang datang adalah seseorang yang baik, sehingga kamu pun dapat berkata “yang baik tentu tidak datang dengan mudah”.

Tidak Usah Terlalu Memusingkan Dia yang Sampai Detik Ini Belum Jua Kamu Temukan, Sebab Dia Ada dan Allah Masih Menahannya

instagram.com/cikaluloli

Intinya tidak usah terlalu memusingkan dia yang sampai detik ini belum jua kamu temukan, sebab dia ada dan Allah masih menahannya untuk diperbaiki.

Allah ingin mengubahnya menjadi seseorang yang benar-benar pantas untukmu, sebab itulah mengapa pertemuannya Allah atur tidak dengan cepat.

Bukannya Allah Tidak Tahu Tentang Sepimu, Tapi Allah Masih Ingin Menyempurnakannya Sebelum Ia Menyempurnakanmu

instagram.com/cikaluloli

Dan iya, bukannya Allah tidak tahu tentang sepimu ya, tapi Allah masih ingin menyempurnakannya sebelum ia datang menyempurnakanmu.

Lantas berbaik sangka saja kepada Allah tiada henti, jangan biarkan hatimu merasa takut, meski kadang banyak hal yang memang meguji kesabaranmu dalam menunggu.

Percayalah Sama Allah, Berhentlah Merisau, dan Berhentilah Bertanya Kapan Dia Akan Datang

instagram.com/cikaluloli

Jangan buat alasan untuk berburuk sangka pada Allah, percayalah sama Allah seperti apapun keadaannya, kamu harus yakin bahwa kini Allah tengah mempersiapkan segala sesuatunya.

Serta berhentilah merisau, merasa galau ketika orang-orang mempertanyakan kesendirianmu, karena jika kamu tetap demikian tentu kamu akan selamanya mengeluh dan bertanya kapan dia akan datang.

Menunggulah Dengan Elegan, Yaitu Dengan Terus Menyemogakan yang Baik-baik Kepada Allah Sang Pengatur Temu

instagram.com/cikaluloli

Jadi menuggulah dengan elegan, tidak usah banyak tanya, tidak usah banyak mengeluh, cukup nikmati saja apa yang saat ini telah Allah persembahkan dalam hidupmu.

Semogakanlah yang baik-baik saja tentang dia yang akan datang menyempurnakan separuh agamamu, karena sibuk menyemogakan yang terbaik adalah jalan untukmu tetap tenang dalam penantianmu.