Jodohmu? Takkan Tersesat, Maka Tak Usah Menjajal Para Hati Untuk Membuktikan Dia Jodohmu Atau Bukan

  • 4.2K
    Shares

Rasa penasaran, rasa khawatir, resa takut, dan resah gelisah pasti pernah hinggap di hati siapapun yang masih dalam keadaan menunggu datangnya jodoh, tetapi apapun rasa yang menyapa tetaplah sadar bahwa Allah tahu yang terbaik untukmu.

Maka tentang waktu yang menurutmu sudah terlalu lama, jangan pernah pusingkan hal itu, karena jodohmu tidak akan pernah tersesat ke dia yang tidak Allah gariskan untuknya,

Dia akan tetap datang kepadamu, meski terpisah oleh waktu, keadaan, dan jalan yang sulit sekalipun. Maka pastikan kamu selalu sabar dalam masa menunggumu, tidak usah kamu menjajal para hati hanya untuk sekedar membuktikan dia jodohmu atau bukan.

Tetaplah Kamu Teguh Dengan Prinsipmu, Tidak Usah Penasaran Lalu Mengambil Jalan Pintas Pacaran

instagram.com/nabilahcil

Tetaplah kamu teguh dengan prinsipmu, tegarlah meski keadaan seakan begitu mengkoyak batin, tidak usah penasaran lalu mengambil jalan pintas pacaran.

Karena cinta yang didapat dari pacaran bahagia hanya sesaat, tapi dosanya akan menjadi tabungan dosa untukmu nanti.

Jangan Gelap Hati, Sungguh Kamu Akan Bertemu Dengan Jodohmu Jika Sudah Waktunya Tiba

instagram.com/nabilahcil

Karenanya, jangan pernah kamu gelap mata, frustasi, dan ingin mencoba-coba cinta haram melalui pacaran, sebab sungguh kamu akan bertemu dengan jodohmu jika memang sudah tiba waktunya untuk bertemu.

Bersabarlah, karena kini Allah telah siapkan semuanya dengan beragam kebaikan, maka seharusnya yang kamu lakukan adalah terus saja dengan prinsipmu dan semakin memperbaiki diri.

Satu Hal Pasti yang Harus Kamu Ingat, Bahwa Siapapun Jodohmu Kelak, Allah Sudah Mengatur Pertemuan Terbaik

instagram.com/nabilahcil

Dan satu hal pasti yang harus kamu ingat wahai diri, bahwa siapapun jodohmu, dimanapun dia berada, sejauh apapun dia saat ini, maka Allah sudah mengatur pertemuan terbaik untukmu dengannya.

Untuk itu, tenanglah kamu dalam penantianmu, tidak usah takut dan jangan selalu berpikir hal-hal yang buruk, percayalah pertemuan yang kamu damba akan sampai juga padamu.

Percayalah Semua Akan Indah Pada Waktunya, Maka Tak Usah Kamu Gusar Sebab Tak Kunjung Bertemu

instagram.com/nabilahcil

Percayalah semua akan indah pada waktunya, kesepian yang melandamu akan terobati dengan pertemuan indah yang sampai kapanpun tidak akan mungkin bisa kamu lupakan, maka tidak usah kamu gusar sebab tak kunjung bertemu.

Yakini Saja, yang Telah Allah Gariskan Menjadi Milikmu Maka Pasti Akan Allah Datangkan Kepadamu Suatu Saat Nanti

instagram.com/nabilahcil

Yakini saja, jodoh yang telah Allah gariskan menjadi milikmu maka pasti dia akan datang kepadamu suatu saat nanti, dengan keadaan yang memang sudah sama-sama siap.

Selain itu, tidak mukin pula Allah datangkan pada orang lain, karena maha adil dan maha bijaksana dalam memegang janji.