Jodohmu Nggak Akan Lari Kemana, Mending Jalan Pelan Saja Sambil Lalu Mantasin Diri

Jodohmu nggak akan lari kemana, mending kamu jalan pelan saja sambil lalu mantasin diri. Tidak usah terlalu resah buru-buru ingin segera berjodoh, lagipula jika memang menurut Allah kamu sudah siap sepenuhnya maka pasti akan Allah datangkan.

Mungkin kamu sendiri masih bingung, dia yang kamu tunggu akan datang darimana, tapi yang pasti dia akan datang dari arah terbaik yang kamu sendiri tidak pernah menyangkanya.

Karena Allah telah menyiapkan semuanya dengan begitu indah, dan tugasmu sebenarnya hanyalah terus bersabar sampai datang waktu terbaik.

Ketika Allah Rasa Sudah Pantas, Maka Pasti Akan Allah Datangkan Seseorang yang Pantas Untukmu

instagram.com/princessyahrini

Intinya jangan pernah khawatir, karena ketika Allah rasa kamu sudah pantas, maka pasti akan Allah datangkan seseorang yang pantas untukmu.

Allah akan mendatangkan seseorang yang benar-benar bisa mengimbangimu, lantas jangan dulu mengeluh dan pastikan kamu tetap ikhlas dengan penantianmu.

Yang Allah Sedikan Untukmu Tidak Akan Salah Alamat Datang Pada Orang Lain

instagram.com/princessyahrini

Percayalah, yang Allah sediakan untukmu tidak akan pernah salah alamat datang kepada orang lain, sekalipun sebelumnya dia pernah sama orang lain tapi ketika sudah benar-benar pantas pasti dia akan datang kepadamu.

Bukankah sudah banyak kejadian, jalannya sama siapa tapi nikahnya sama siapa, dan itulah bukti bahwa yang namanya jodoh itu tidak akan pernah salah alamat, karena jika sudah tiba waktunya dia akan sampai pada pemiliknya.

Tenanglah, Allah Paasti Akan Mempersembahkan Kepadamu di Waktu yang Benar-benar Tepat

instagram.com/princessyahrini

Oleh karenanya, tenang saja dalam waktu yang Allah berikan, tetap menunggulah dengan kesabaran, tetap setialah memperbaiki diri, karena Allah pasti akan mempersembahkanmu kepada dia sosok jodoh yang selama ini telah menanti di waktu yang benar-benar tepat.

Tidak Usah Teburu-buru, Semuanya Telah Allah Atur Jodohnya Sebaik Mungkin

instagram.com/princessyahrini

Tidak usah kamu terburu-buru menanyakan dia kemana dan kapan dia datang, cukup pasrah saja sama Allah dengan tiada henti memperbaiki diri, sebab semuanya telah Allah atur jodohnya sebaik mungkin.

Kamu akan bertemu dengannya dikala kamu sudah siap lahir batin, maka pastikan dari sekarang kamu getol memperbaiki saja, dan masalah bertemunya kapan serahkan saja sama Allah tanpa rasa ragu.

Sekarang Sibuklah Dulu Memantaskan Diri, Karena Jodohmu Pasti Akan Sampai Kepadamu

instagram.com/princessyahrini

Sekarang sibuklah dulu memantaskan diri, sekarag membenahi hati agar selalu baik dalam penantian, karena jodohmu pasti akan sampai kepadamu, walau saat ini kamu tidak ada pandangan sama sekali dari mana dia akan datang.

Kejutan Allah itu selalu luar biasa, maka berbaik sangka saja sudah dalam waktu menunggumu, karena itu akan lebih membuatmu tenang.