Jodoh Yang Sempurna Itu Ketika Bertutur Sapa Dalam Doa, Lalu Allah Merestuinya Untuk Menjadi Pasangan Sejati

  • 9.5K
    Shares

Banyak yang mendefinisikan tentang jodoh yang sempurna itu seperti apa, dan inilah salah satu definisi ntuk melengkapi yang sudah ada. Jodoh yang sempurna itu adalah jodoh yang bertemunya tidak diatur oleh manusia, tetapi memang haq Allah yang mengantarkan.

Lalu adakah jodoh seperti ini, tanpa bertemu tapi langsung berjodoh?, tentu ada jika Allah telah menghendaki untuk keduanya, tak usah butuh waktu yang lama jika Allah sudah menetapkan untuk keduanya menjadi jodoh dunia akhirat.

Seperti apakah jodoh sempurna yang dimaksud diatas?, yaitu jodoh yang kesempurnaannya hanya dibingkai dalam bertutur kata dalam berdoa, lalu Allah mengijabah doa keduanya, sehingga Allah merestui untuk menjadi suami istri.

Keduanya tidak perlu mengenal dalam istilah pacaran, karena memang untuk membina hubungan rumah tangga tak harus butuh keahlian dalam pacaaran, keduanya hanya butuh kemantapan hati dan sedikit kenekatan. Pasrahkan semuanya pada sang ilahi rabbi.

Tak Pernah Tahu Akan Sosoknya, Tapi Hati Tersentuh Untuk Meyakininya Ketika Bertemu

blogqpot.com

Meski Allah tidak memberi kesempatan untuk bertemu dengan waktu yang lama, yang namanya berjodoh dan sudah dirstui oleh Allah pasti akan menjadi satu. Meski tak pernah tahu akan sosoknya.

Tapi ketika Allah sudah menyentuh hati keduanya, maka rasa yakinpun akan menjadi tongkat termahal untuk menyambung tali silaturrahim pada jalan pernikahan

Allah Akan Memelihara Dari Keragu-raguan Pada Keduanya, Jika Jalan Yang Ditempuh Adalah Yang Dihaturkan Oleh Allah

ixicreations.weebly.com

Dan ketika Allah sudah merestui keduanya, maka keragu-raguannya pun akan segera dihapus dari benaknya. Allah akan menumbuhkan keyakinan yang sangat berharga dalam hatinya, jika jalan yang ditempuh adalah jalan yang sudah dihaturkan oleh Allah. Jalan yang jauh dari kemaksiatan yang memang Allah melarangnya, seperti halnya pacaran.

Tak Perlu Mengenal Jauh, Karena Jika Memang Sudah Direstui Allah Perkara Baik Akan Terlihat Mudah Untuk Dilaksanakan

al-molta3.com

Tak butuh waktu yang lama untuk mengenal peribadi keduanya jika Allah sudah memberi izin untuk menjadi pasangan yang hakiki.

Karena jika memang Allah telah memberi restunya perkara baik akan terus menghujani hati untuk merasa yakin dan pasrah. Sehingga segala perkara akan terlihat mudah dan sakral.

Allah Menjamin Keberkahan Kepada Keduanya Jika Keputusan Yang Diambil Memang Haq Karena Allah SWT

nairaland.com

Allah juga akan menjamin keberkahan kepada keduanya jika keputusan yang diambil memang haq karena-Nya. Sebab, Allah adalah Dzat yang maha segala-galanya, Dia adalah sang sutradara kehidupan,

Dia adalah Dzat sang penabur keberkahan, Dia Dzat yang menjamin segala rezeki yang kita dapatkan, sehingga menjadikan nikmat yang datang membuat kita bahagia.

Allah Akan Menjadikan Istana Yang Baru Dibangunnya selalu Dilimpahkan Rahmat, Sehingga Sakinah Mawaddah Warahmah Selalu Mereka Rasakan

blog.dianpelangi.com

Dan Allah akan menjadikan istana mungil yang baru keduanya bangun terlimpahkan oleh rahmat, sehingga menjadi keduanya hidup dalam rumah tangga yang selalu sakinah, mawaddah warahmah.

Karena memang tak ada rumah tangga yang lebih membahagiakan selain selalu terlimpah keberkahan dari Allah, sehingga akan menjadi damai selamanya. Dan segala sesuatunya akan menjadi ibadah dan berkah.