Jodoh Terkadang Ibarat Misteri, Pada Awalnya Dipisahkan Dan Kemudian Dipersatukan Kembali Untuk Selamanya

  • 28
    Shares

Allah maha tahu segala yang terbaik untukmu, maka bagaimanapun yang menjadi ketetapannya haruslah tetap kamu syukuri dengan bijak. Tidak peduli hal itu sesuatu yang menggemberikan atau yang menyengsarakan.

Karena tak ada satupun yang Allah tuliskan kepda kita tak mengandung kebaikan, termasuk rasa sakitmu saat ini. Percayalah, perpisahan yang menimpamu ini adalah jalan menuju kebahagiaan yang lebih.

Iya, jdooh terkadang seperti misteri, pada awalnya dipisahkan dan kemudian dipersatukan kembali dalam waktu yang lebih tepat untuk selamanya.

Maha Besar Allah Dengan Segala Rancangan-Nya, Sebab Itulah Mengapa Jangan Dulu Kamu Membenci Perpisahan

instagram.com/richaeu

Yakinlah kepada Allah, karena Allah maha besar dengan segala rancangan-Nya, sebab itulah mengapa kamu jangan dulu membenci perpisahan yang telah Allah tetapkan kepadamu.

Tetaplah mensyukurinya, karena kamu tidak pernah tahu rencana indah apa yang tengah Allah rancang kepadamu setelahnya.

Mungkin Benar Kamu Diberi Waktu Untuk Jauh Dulu, Namun Siapa Tahu Nanti Allah Akan Mengembalikannya Kepadamu Dengan Ia Yang Sudah Lebih Baik

instagram.com/richaeu

Mungkin benar saat ini kamu diberi waktu untuk saling berjauhan dulu, namun siapa yang tahu nanti Allah akan menyantukanmu kembali dengannya dalam keadaan yang sudah lebih baik untuk benar-benar berjodoh.

Teruslah Berprasangka Baik Kepada Allah, Karena Sekalipun Bukan Dia Yang Datang Padamu, Pastilah Gantinya Akan Lebih Baik

instagram.com/richaeu

Maka dari itu, teruslah kamu berprasangka baik kepada Allah, karena sekalipun bukan dia yang datang padamu nanti, pastilah gantinya akan lebih baik darinya.

Sebab, Allah tidak akan mengambil sesuatu apapun darimu bila memang ia tidak menyiapkan ganti yang lebih baik.

Hanya Allah Yang Mengetahui Siapa Yang Memang Pantas Untukmu, Maka Bersabarlah Atas Ketetapan-Nya

instagram.com/richaeu

Dan hanya Allah yang mengetahui siapa yang memang pantas menemanimu untuk mengarungi kehidupan di buminya ini, maka bersabarlah atas ketetapan-Nya. Jangan meggerutu, cukupkan saja hatimu dengan berprasangka baik pada-Nya.

Janganlah Kamu Terlalu Risau, Sebab Kamu Tidak Pernah Tahu Apa-Apa Yang Benar-Benar Menjadikanmu Baik Dimasa Depan

instagram.com/richaeu

Janganlah kamu terllau risau, sebab kamu tidak pernah tahu apa-apa yang benar-benar akan menjadikanmu baik dimasa depan. Dan tentang perpisahanmu, bersabarlah! Karena bila memang dia jodohmu maka sejauh apapun jarak yang Allah bentangkan kepadamu dan dia, maka tentu pada akhirnya akan bersatu kembali.