Jodoh Memang Suratan Takdir, Tapi Kita Harus Menyiratkan Jodoh Yang Diinginkan Dalam Usaha Dan Doa

  • 16
    Shares

Jodoh memang sebuah suratan takdir, tetapi kita harus menyiratkannya pula dalam usaha dan doa. Mengapa? Karena kita berhak meminta yang seperti apapun kepada Allah, kita bebas mengutarakan jodoh seperti apa yang kita inginkan, maka pandailah untuk merujuk pada Allah dalam menanti jodoh terbaik.

Karena bila memang apa-apa yang kita siratkan kepada Allah terbaik untuk kita, sudah pasti Allah akan peruntukkan untuk melengkapi kehidupan yang kita miliki.

Menyadari Kalau Jodoh Adalah Takdir Allah, Tapi Bukan Lantas Kita Bisa Berleyeh-Leyeh Hanya Menunggu Dan Menunggu

muslimah-photography.blogspot.com

Menyadari kalau jodoh adalah takdir Allah, tetapi bukan lantas kita bisa berleyeh-leyeh hanya menunggu dan menunggu. Tetapi dalam menunggu yang kita lakukan adalah kita dituntut untuk terus melakukan perbaikan diri agar menjadi lebih baik dari masa kemasa.

Dan sudah pasti apa-apa yang kita siratkan kepada Allah adalah yang baik-baik bukan? Maka memang sudah sepantasnya, hal yang dilakukan sebelum kita meminta lebih kepada Allah adalah selalu menyadari kekurangan diri, sehingga pembenahan diri selalu kita lakukan dalam masa menunggu tadi.

Tunggulah Jodohmu Dengan Cara Yang Elegan, Yaitu Dengan Terus Memperbaiki Diri, Agar Jodoh Yang Datang Adalah Jodoh Yang Baik Pula

muslimah-photography.blogspot.com

Maka, tunggulah jodohmu dengan cara yang Elegan, yaitu dengan terus memperbaiki diri, agar jodoh yang datang adalah jodoh yang baik pula.

Dan ketika kita sudah berusaha untuk terus memperbaiki diri, sudah pasti jodoh yang akan Allah hadirkan juga bukan ia yang semabarangan dan seadanya, sebab Allah tak mungkin ingkar dengan firman-Nya,

“Wanita yang baik hanya diperuntukkan kepada laki-laki yang baik pula, dan begitu pula sebaliknya, wanita yang buruk hanya diperuntukkan kepada laki-laki yang buruk pula”.

Menantilah Dengan Cara Yang Pantas Sesuai Aturan Syari’At, Agar Jodoh Yang Menghampiri Juga Ia Yang Sudah Memantaskan Dirinya Dengan Baik

muslimah-photography.blogspot.com

Serta, menantilah dengan cara yang pantas sesuai dengan aturan syari’at, agar jodoh yang menghampirimu adalah juga ia yang sudah memantaskan dirinya dengan baik pula.

Ingat, Allah memang adalah sang maha menetapkan jodoh, tetapi meski demikian kita berhak memilihnya, sebab bila memang ia baik untuk kita, sudah pasti yang kita pilih akan ditetapkan-Nya.

Jadikan Doa Sebagai Siratan Termahal Untuk Mengutarakan Ingin Akan Jodoh Yang Diinginkan, Sebab Jika Memang Baik Maka Allah Akan Tentu Mentakdirkannya Untukmu

muslimah-photography.blogspot.com

Jadikan doa sebagai siratan termahal untuk mengutarakan ingin akan jodoh yang diinginkan, sebab jika memang baik maka Allah akan tentu mentakdirkannya untuk kita.

Maka, berjuanglah dalam doa, utarakan semua akan jodoh ideal yang kamu inginkan, sebab bilamana Allah sudah peruntukkan untukmu, tentu meski selama apapun menunggu ia takkan diberikan kepada orang lain.

Berusahalah Dengan Hati Yang Bijak, Siratkanlah Apa-Apa Yang Menjadi Inginmu Dalam Sebuah Doa, Sebab Hakekat Doa Adalah Mendekatkan

muslimah-photography.blogspot.com

Berusahalah dengan hati yang bijak, siratkanlah apa-apa yang menjadi inginmu dalam sebuah doa, sebab hakekat doa adalah mendekatkan. Jadi, pahamilah secara bijaksana jeda yang ditetapkan Allah untukmu.

Karena masa menunggumu sebenarnya adalah cara Allah agar kau banyak mengutarakan isi hatimu kepada-Nya, tentang siratan jodoh ideal yang kau inginkan.