Jodoh Itu Unik, Kadang yang Dikejar-kejar Menjauh, dan yang Tak Sengaja Datang Mendekat

  • 24
    Shares

Allah selalu mempunyai cara tersendiri dalam menyatukan seseorang yang memang baik berjodoh dan memisahkan seseorang yang memang tidak baik berjodoh.

Buktinya, kadang yang dikejar-kejar menjauh, dan yang tak sengaja datang tiba-tiba mendekat, dan menjadi pasangan seumur hidup. Iya, begitulah jodoh, memang sangatlah unik, karena tak ada satupun diantara kita yang tahu bagaimana datangnya.

Kadang Yang Seakan-akan Sudah Pasti, Tiba-Tiba Menjadi Ragu Bila Allah Memang Tak Merestuinya Bersatu

thepotomoto.wordpress.com

Kadang yang seakan-akan sudah pasti, tiba-tiba menjadi ragu bila Allah memang tak merestuinya bersatu.

Tapi apapun yang ditakdirkan Allah, terlebih dengan takdir buruknya yang menimpamu saat ini, yakinlah bahwa tak ada satupun yang ditulis Allah berakhir tanpa menuai kebahagiaan setelahnya.

Kadang Yang Selalu Diimpikan Tak Berujung Pernikahan, Yang Tak Pernah Dipikirkan Bersanding Dipelaminan

konveksi.net

Kadang selalu diimpikan tak berujung pernikahan, yang tak pernah dipikirkan bersanding dipelaminan.

Ada? Pasti yang seperti ini banyak, dan semua itu bukti bahwa jangan pernah lalai untuk mengharap hanya kepada Allah, agar seperti apapun endingnya nanti tak pernah merasa kecewa.

Kadang Kita Mencarinya Kemana-mana, Tapi Ujung-Ujungnya Yang Jadi Jodohnya Seseorang Yang Bahkan Sangat Dekat Dengan Kita

cahyamardhiah.blogspot.com

Dan kadang kita mencarinya kemana-mana, tapi ujung-ujungnya yang jadi jodohnya seseorang yang bahkan sangat dekat dengan kita. Sungguh mengagumkan, bukan? Allah menuliskan kita berjodoh.

Oleh karenanya bagi kamu yang belum berjodoh, tetaplah tenang karena Allah pasti akan menuliskan kisah elegan-Nya untukmu.

Jodoh Itu Allah Yang Mengatur, Maka Jangan Khawatir Tak Bertemu Jodoh Bila Kau Yakin Allah Maha Sempurna Dalam Menjodohkan

yuantara.com

Jodoh itu Allah yang mengaturnya, maka jangan khawatir tak bertemu jodoh bila kau yakin Allah adalah Dzat yang maha sempurna dalam menjadohkan.

Kau hanya cukup yakin saja, bahwa bila sudah tiba saatnya kaupun akan bertemu dengan jodoh yang kau semogakan selama ini dalam doamu.

Dan Bagimu Yang Saat Ini Tengah Ringkih Oleh Sakitnya Perpisahan, Bersabarlah! Karena Allah Punya Ganti Yang Lebih Baik

poetrafoto.wordpress.com

Dan bagimu yang saat ini tengah ringkih oleh saitnya perpisahan, bersabarlah! Karena Allah punya ganti yang lebih baik untukmu. Sebab, untuk apa meratapi dan menangisi ia yang memang bukan untukmu, toh Allah sudah pasti persembahkan yang terbaik untukmu.

Maka, cukup kau bijakkan saja hatimu untuk terus percaya bahwa jalan yang diberi Allah ini adalah jalan menuju bahagia yang hakiki.