Jodoh Itu Sudah Ditentukan, Jika Tidak Berjodoh Dengan Orang yang Dicintai Kamu Bisa Apa?

Mungkin sekarang masih ada orang tua yang menjodohkan anaknya yang memungkinkan anaknya mempunyai seseorang di dalam hatinya, sehingga ketika dijodohkan dengan pilihan kedua orangtuanya memberontak, tidak mau menerima kenyataan yang sudah ada.

Padahal bisa dikatakan itu terbaik, kenapa begitu? karena, jika laki-laki yang sesungguhnya itu datang menghadap kedua orangtuanya untuk langsung meminangmu.

Itu memang jodoh yang Allah takdirkan kamu bisa apa? Jadi yang sekarang masih berontak dengan sesuatu yang tidak disukainya cobalah untuk menerima kenyataan dan bangkit untuk menata masa depan dengan orang yang sudah baik untuk dirimu.

Jodoh Itu Rahasia Allah, Jika Allah Berkata “Tidak” Maka Kita Bisa Apa?

bloggermuslimah.id

Sejak kita ada di dunia ini, melihat dunia, jodoh, rezeki, dan semacamnya sudah diatur oleh Allah, jika kita menjaga orang yang kita cintai sekuat apapun jika Allah tidak mentakdirkan kepadamu, kita bisa apa, sekarang kita harus coba menerim kenyataan.

Sekuat Apapun Menjaga Orang yang Kita Sayang Jika Bukan Milik Kita Pasti Akan Pergi

dcoin.com

Intinya dalam mencintai jangan terlalu berlebihan karena, kadang kala terlalu mencintai itu berubah menjadi terlalu benci, bersikap kepada oranglain itu jangan berlebihan supaya tidak menjadi keterpurukan diendingnya.

Bukan Perihal Ingin Jodoh yang Kita Cintai, Tetapi Perihal Jodoh yang Mengantarkan ke Jannah-Nya

kabariku.com

Mengharap jodoh itu bukan selalu dengan orang yang kita cintai tetapi bagaimana bisa nanti bisa berkumpul diakhirat juga, cinta itu bisa didatangkan dengan perhatian sang do’i, tetapi membingbing keluarga yang akan dibawa sampai akhirat nanti itu sulit.

Jangan Sibuk Mencari Jodoh, Dia Pasti Datang Pada Waktu yang Tepat

islamudina.com

Kadangkala seseorang sibuk dengan mencari jodoh nya sampai lupa untuk memperbaiki diri, dirinya belum yakin bahwa jodoh sudah diatur oleh Allah, dia akan datang disaat waktu yang tepat dan tempat yang tepat, percayalah!

Mengharapkan Jodoh Bukan Hanya Penampilan Luarnya Saja

alienco.net

Intinya kamu yang sedang mengharapkan jodoh dari penampilan seseorang, Jika si doi bergaya, kau menyukainya tidak lantas bertanya pada orang yang dekat dengannya atau mencari informasi bagaimana dirinya, sifat, akhlak, ketekunannya kepada Allah. Tidak selalau harta yang membuat kita bahagia