Jodoh Itu, Siapa Butuh Maka Allah Akan Pertemukan, Bukan Siapa Cepat Ia Akan Dapat

  • 12
    Shares

Tidak usah terlalu menggerutu bila saat ini kamu masih belum dipertemukan dengan jodoh, karena jodoh itu bukan siapa cepat ia dapat.

Tapi jodoh adalah saat kamu membutuhkan maka allah akan pertemukan. Jadi bersabarlah, nikmati saja masa penantianmu dengan penuh kebijaksanaan hati.

Jika Memang Bukan Waktunya Bertemu Dengan Jodoh, Walau Dicari Keujung Duniapun Tidak Akan Ketemu

greencampusoutdoor.com

Jodoh itu bukan seperti barang temuan, yang bila dicari kamu bisa menemukannya dengan mudah.

Karena jika memang bukan waktunya kamu bertemu dengan jodoh, walau dicari keujung duniapun tidak akan ketemu.

Sebaliknya, Jika Memang Sudah Waktunya Bertemu, Walau Hanya Berdiam Dirumah Pasti Ada Yang Bertamu

Menanti Jodoh via youtube

Sebaliknya, jika memang sudah waktunya bertemu, walau hanya berdiam dirumah pasti ada yang bertamu.

Jadi pastikan saja kamu tetap sabar menanti, ikhtiarlah dalam doa sembari perbaiki diri dengan penuh kebaikan, agar yang datang padamu adalah lelaki yang memang sudah pilihan allah.

Jodoh Akan Datang Walau Tanpa Mencari Dan Dicari, Karena Bila Memang Sudah Waktunya Berjodoh Pasti Allah Akan Memberi Jalannya Sendiri

Cinta Halal via youtube

Karena jodoh akan datang padamu, walau kamu sendiri tidak sibuk mencari atau berupaya untuk dicari.

Sebab bila memang sudah waktunya bertemu denfan jodoh, maka pasti allah akan memberi jalan untukmu bertemu dengannya.

Tidak Usah Khawatir Akan Sendiri Selama-lamanya, Bila Kamu Sendiri Sudah Benar Memperbaiki Diri Sembari Menanti Dengan Penuh Keyakinan

jejakmuslimah.blogspot.co.id

Oleh karenanya, tidak usah khawatir kamu akan sendiri selama-lamanya, bila kamu sendiripun sudah benar-benar memperbaiki diri sembari menanti dengan penuh keyakinan.

Iya, pasrahkan saja semuanya pada allah, tidak usah mempertanyakan seberapa lama kamu harus menunggu, tapi bidiklah hatimu untuk tidak jenuh melakukan perbaikan diri.

Allah Tahu Kapan Kamu Benar-Benar Membutuhkan Jodoh, Jadi Bersabarlah Walau Menurutmu Waktu Yang Diberi Untuk Bertemu Jodoh Seakan-Akan Lama

yolandaprastiwi.wordpress.com

Jadi, tidak usah selalu bertanya “kapan bertemu dengan jodoh?” Karena pastinya bila memang sudah masanya bertemu, maka pasti allah akan mempertemukan secepatnya.

Dan ingatlah, allah tahu kapan kamu benar-benar membutuhkan sosok seprang jodoh, jadi bersabarlah walau menurutmu waktu yang diberi allah untukmu untuk bertemu jodoh seakan-akan lama.