Jodoh Itu Bukan Seberapa Lama Kamu Dengannya, Tapi Seberapa Yakin Kamu Kepada-Nya

  • 173
    Shares

Jodoh itu bukan seberapa lama kamu dengannya, tapi seberapa yakin kamu pda-Nya. Karena bila kamu telah yakin, maka tentu tidak akan butuh waktu lama untuk menjadikan dia nyata menjadi jodohmu.

Maka dari itu, tidak usah buang-buang waktu saling mengenal lama dalam ikatan yang tak pasti seperti pacaran, tapi segeralah yakinkan hatimu untuk menjadikan dia milikmu seutuhnya, agar kamu tak ada kesempatan untuk jagain jodoh orang lain.

Dia Tidak Akan Pernah Menjadi Jodohmu Walau Kamu Telah Mencintainya, Bila Saja Kamu Tak Pernah Yakinkan Hatimu Untuk Menikahinya Segera

instagram.com/juliandisp

Ingat, sampai kapanpun dia tidak akan pernah menjadi jodohmu walau kamu telah cinta mati padanya, bila saja kamu tak pernah yakinkan hatimu untuk menikahinya segera. Karena dia akan nyata menjadi jodohmu, bila kamu telah memilikinya seutuhnya dalam indahnya pernikahan.

Dia Akan Benar-Benar Menjadi Jodohmu, Bila Kamu Pastikan Menemui Orang Tuanya Untuk Meminta Izin Memilikinya Dalam Cara Halal

Cinta Fisabilillah#8 via youtube

Dia akan benar-benar menjadi jodohmu, bila kamu pastikan menemui orang tuanya untuk meminta izin memilikinya dalam cara halal.

Maka, saat kamu mencintainya, beranilah menemui orang tuanya, jangan sampai ketidak beranianmu menemui orang tuanya malah membuat cinta yang kamu jalin sia-sia, karena sudah ada orang yang telah lebih dulu menemuinya.

Dia Akan Benar-Benar Menjadi Jodoh Terbaik Untukmu, Bila Kamu Pandai Memantapkan Hatimu Untuk Menjaganya Dengan Ridho-Nya

instagram.com/juliandisp

Karena Dia akan benar-benar menjadi jodoh terbaik untukmu, bila kamu sendiri pandai memantapkan hatimu untuk menjaganya dengan ridho-Nya.

Iya, Allah akan memeberi restu terbaik-Nya bila kamu sendiri sudah berusaha untuk memilikinya dengan cara yang benar lagi halal.

Dia Akan Benar-Benar Nyata Menjadi Jodohmu, Bila Saja Kamu Pandai Menyegerakan Niat Baik Yang Ada Di Hatimu

instagram.com/nikahasik

Dan dia akan benar-benar nyata menjadi jodohmu, bila saja kamu pandai menyegerakan niat baik yang ada di hatimu.

Oleh karenanya, bila telah yakin dan sudah mantap niat baik yang ada dalam hatimu, lanjutkan pada jenjang yang lebih baik, halalkan dia segera, agar keberkahan semakin indah kamu rasa dalam mencinta.

Karena Jodoh Itu Kamu Yang Menjeputnya, Maka Bila Sudah Yakin Kamu Mencintainya Segeralah Ikat Ia Dengan Izin-Nya

instagram.com/juliandisp

Karena jodoh itu kamu yang menjemputnya, dan Allah hanya bertugas untuk memberi restu, maka bila kamu sudah yakin mencintainya segeralah ikat ia dengan izin-Nya.

Disaat kamu ingin menjadikannya jodohmu seutuhnya, ajukanlah proposal cintamu pada Allah, mintalah restunya dengan niat menikahi, agar ia yang kamu cinta bisa benar-benar membuatmu merasakan cinta yang sebenarnya.