Jodoh Itu Bukan Hanya Karena Cinta, Lebih Dari Itu, Kita Akan Menghabiskan Sisa Waktu Bersamanya

  • 5.6K
    Shares

Semua orang pasti memandang perihal tentang jodoh adalah cinta sejati, cinta yang mengangumkan, dan cinta yang telah Allah kirimkan untuk melengkapi kehidupan kita.

Tetapi jodoh yang sebenarnya itu bukan hanya karena cinta, tapi lebih dari itu, kita akan menghabiskan sisa waktu bersamanya. Ntah itu dalam keadaan senang ataupun dalam keadaan sedih.

Bersabar Adalah Kuncinya, Jadi Menunggulah Dengan Bijak Dan Jangan Sampai Tergesa-gesa, Apalagi Salah Pilih

instagram.com/mita_oci

Maka bersabarlah bila saat ini kamu masih sendiri menunggu datangnya jodoh, atau yang disebut dengan cinta sejati. Karena bersabar adalah kunci satu-satunya, jadi menunggulah dengan bijak dan jangan sampai tergesa-gesa, apalagi salah pilih. Jangan!

Percayalah, Bila Memang Sudah Waktunya Bertemu Dengan Jodoh Maka Pasti Allah Akan Mempermudah Jalannya

instagram.com/mita_oci

Percayalah, bila memang sudah waktunya bertemu dengan jodoh maka pasti Allah akan mempermudah jalan-Nya. Walau kamu rasa saat ini kamu sudah cukup lama menunggu, dan kmau merasa seret jodoh, itu karena memang bukan belum waktunya kamu untuk berjodoh.

Allah Tidak Akan Pernah Kecewakan Hamba-Nya, Selagi Kamu Mampu Benar-Benar Berharap Hanya Pada-Nya

instagram.com/mita_oci

Lagipula Allah tahu kamu benar-benar telah pantas berjodoh, dan pastinya Allah tidak akan pernah kecewakan hambanya, termasuk dirimu yang saat ini tengah gelisah akan kedatangan jodoh.

Karena selagi kamu mampu benar-benar berharap hanya pada-Nya, maka tentu Allah akan takdirkan yang terbaik untukmu.

Dan Bila Saat Ini Kamu Masih Tetap Sendiri, Maka Artinya Allah Masih Memberimu Kesempatan Agar Terus Perbaiki Diri

instagram.com/mita_oci

Dan bila saat ini kamu masih tetap sendiri, maka jangan sesali hal yang demikian, karena artinya Allah masih memberimu kesempatan agar terus perbaiki dirimu.

Maka, positif thinking sajalah kepada jeda yang Allah berikan kepadamu, karena pasti dibalik waktu panjang yang Allah tuliskan kepadamu ada hikmah yang luar biasa.

Tetaplah Tenang, Karena Bila Telah Tiba Saatnya Kamupun Akan Menyandang Predikat Sebagai “Istri” Atau “Suami” Bila Allah Telah Izinkan Bersatu

instagram.com/preweddingphoto by fiki_firmansyah

Jadi tetaplah tenang, karena bila telah tiba saatnya kamupun akan menyandang predikat sebagai “istri” atau “suami” bila Allah telah izinkan kamu bersatu dengan jodohmu. Kapan? Nah, masalah kapannya itu adalah ketika Allah yakin bahwa kamu telah benar-benar membutuhkannya.