Jodoh Itu Ada yang Singkat Ada yang Selamanya, Maka Berdoalah Semoga Berjodoh Sampai Kelak di Surga

  • 7.6K
    Shares

Durasi jodoh itu beragam, ada yang hanya sebentar saja, ada juga yang memang selamanya hingga maut memisahkan. Tapi yang paling baik itu adalah ketika berjodoh sampai kelak di surga-Nya Allah.

Dan tentu untuk mencapai yang demikian, maka kamu harus mampu melewati setiap ujian-Nya dengan sempurna dan sebaik-baiknya penerimaan.

Karena tidak mungkin Allah memberikan kenikmatan yang luar biasa kepada hamba-Nya tanpa diuji-Nya terlebih dahulu, sebab ujian adalah ukuran pantas tidaknya kamu mendapatkannya.

Oleh sebab itu jadikanlah doa sebagai penguat untukmu bisa terus bersama-sama dalam ujian-Nya, berdoalah semoga jodoh yang Allah gariskan benar-benar sampai ke surga-Nya kelak. Aminn

Berdoalah Semoga Tidak Pernah Merasa Bosan Untuk Terus Bersama, Sekalipun Masalah Kadang Datang Menyapa

instagram.com/unialfi

Berdoalah semoga kamu atau pun pasanganmu tidak pernah merasa bosan untuk terus bersama, meski benar rasa bosan itu terkadang menyapa lewat masalah yang tiba-tiba.

Sebab tidak mungkin hubungan pernikahan itu tidak memiliki beban masalah, karena pada dasarnya masalah lah yang mampu membuat keduanya saling dewasa memaknai hubungan.

Berdoalah Semoga Allah Selalu Memberi Kesabaran Untuk Kamu dan Pasanganmu Dalam Menghadapi Setiap Cobaan

instagram.com/unialfi

Berdoalah semoga Allah selalu memberi kesabaran untuk saling mengerti dan saling memahami satu sama lain, sehingga ketika cobaan datang menyapa maka kamu atau pasanganmu dapat menghadapinya dengan bijaksana.

Tidak saling mengeluh dan tidak saling menyalahkan, tapi tetap berlunak hati saling menguatkan menghadapi masalah yang ada dengan tanggung jawab bersama.

Berdoalah Semoga Apapun Masalah yang Tengah Kamu Hadapi Tidak Pernah Membuatmu Merasa Lelah Untuk Tetap Bersama

instagram.com/unialfi

Kamu harus tahu, kebersamaan sampai surga itu adalah finish jodoh paling elegan, maka pantas saja jika kamu harus menghadapi banyak rintangan dan cobaan agar bisa mencapainya.

Untuk itu andalkan doa sebagai penguat terhebat dalam sebuah hubungan, berdoalah semoga apapun masalah yang tengah kamu hadapi tidak pernah membuatmu merasa lelah untuk tetap bersama.

Berdoalah Semoga Allah Selalu Melimpahkan Ketulusan Bagi Hubungan yang Ada, Agar Kebersamaan Terjalin Utuh

instagram.com/unialfi

Berdoalah semoga Allah selalu melimpahkan ketulusan bagi hubungan yang ada, agar saling percaya, saling terbuka, dan saling setia selalu bisa dilakukan dengan mudahnya.

Sehingga kebersamaan tetap dapat terjalin dengan utuh, dan kebersamaan selalu menjadi jalan datangnya kebaikan dan keberkahan hidup.

Berdoalah Semoga Semakin Hari Maka Semakin Dewasa Memaknai Hubungan, Sehingga Kebersamaan pun Semakin Bermakna

instagram.com/unialfi

Sekali lagi ingatlah dengan baik, jodoh itu ada yang panjang dan ada yang pendek, ada yang sebentar dan ada yang selamanya, maka berdoalah semoga semakin hari kamu mau pun pasanganmu semakin dewasa memaknai hubungan.

Tidak gampang bosan, tidak gampang lelah, tidak gampang marah, dan tidak gampang menyerah saat ada masalah, tapi selalu mencoba untuk slaing menguatkan dan bersabar, sehingga kebersamaan pun semakin bermakna menuju jannah-Nya.