Jodoh Bukan Seberapa Sering Kita Bertemu Dengannya, Tetapi Sesering Apa Kita Berdoa Agar Dipertemukan

  • 8
    Shares

Jodoh adalah misteri pada kehidupan setiap hamba, karena tak ada yang tahu mengenai perkara jodoh, tak ada seorangpun yang tahu kapan ia akan datang dan kapan pula ia akan pergi.

Tetapi yang perlu kita ketahui adalah bahwa jodoh itu bukan seberaa sering kita bertemu dengannya, tetapi seberapa sering kita berdoa kepada sang pemberi jodoh agar kita bisa secepat mungkin dipertemukan dengan jodoh terbaik.

Sebab, Allah menciptakan jarak dan dentingan waktu karena doa adalah cara mendekatkan, jadi tidak apa jika saat ini jodoh yang dinanti belum juga datang, asal kita masih saja menjadikan doa adalah senjata untuk mendekatkan.

Jodoh Adalah Misteri Kehidupan, Untuk Memecahkannya Bukan Harus Dekat Dengan Seseorang, Tetapi Dekatlah Dengan Allah Dalam Doa

twitter.com

Karena jodoh adalah misteri kehidupan, dan untuk memecahkannya bukan harus dekat terlebih dahulu dengan orang lain, walau kemungkinan besarnya kita akan berjodoh dengannya, tetapi untuk lebih amannya agar kita terhindar dari kekecewaan nanti, sudah semestinya kita bertanya dulu kepada Allah, dekatlah kepada Allah terlebih dahulu, sebab Allah lah yang maha mengatur semuanya, Allah tahu apa-apa yang pantas untuk kehidupan kita dimasa akan datang.

Libatkanlah Allah Terlebih Dahulu Dalam Hati Sebelum Kita Libatkan Hati Untuk Mencari Tambatan Hati

www.mostresource.org

Iya, libatkalah Allah terlebih dahulu dalam hati sebelum kita libatkan hati untuk mencari tambatan hati. Karena saat kita libatkan Allah dalam mencari dan mimilihnya, maka sudah tentu Allah akan arahkan hati kita kepada hati yang terbaik menurutnya, bukan hanya terbaik menurut kita, sehingga kitapun akan selamanya terhindar dari kekecewaan, sebab dari awal kita sudah berharap hanya kepada Allah.

Libatkankanlah Allah Dalam Menanti dan memilih Jodoh, agar Allah Senantiasa Menyentuh Hati Agar Tidak Gegabah Dalam Memilih Jodoh

thehalalbusinessesnews.com

Maka dari itu libatkanlah selalu Allah dalam mennti ataupun memilih jodoh, agar Allah senantiasa pula menyentuh hati lembut kita, sehingga kitapun tidak akan pernah gegabah dalam menentukan jodoh terbaik seperti yang sudah kita semogakan dalam doa, karena jika dari awal kita sudah libatkan Allah dalam memilihnya, maka sudah tentu sampai akhir Allah akan selelu menyentuh hati kita dalam kebersamaan.

Saat Allah Kita Jadikan Arahan Untuk Memilih Jodoh, Maka Tentu Langkah Kita Akan Selalu Terjaga Denagan Bijak

nbc4i.com

Karena saat Allah kita jadikan arahan untuk memilih jodoh, maka tentu langkah kita akan selalu terjaga dengan baik, dan untuk mencoba hal-hal yang menghinakan takkan terlintas diotak kita, sebab Allah sudah mengendalikan hati dan pikiran yang kita miliki, sehingga kita akan terjaga sampai akhirnya jodoh yang pasti menghampiri.

Berdoalah! Karena Senjata Paling Ampuh Dalam Memilih Dan Menanti Jodoh Adalah Doa

www.timeanddate.com

Maka, berdoalah! Karena senjata paling ampuh dalam memilih dan menanti jodoh adalah doa, karena dengan doa semua yang menjadi urusan akan dilancarkan, dan apa-apa yang membelenggu akan dimudahkan.

Termasuk jodoh yang dinanti, karena hakekat doa adalah mendekatkan, maka jangan bosan untuk selalu berharap kepada Allah dalam setiap dentingan doa, agar jodoh yang disemogakan akan segera menghampiri.