Jika Wajahmu Tidak Cantik, Maka Jadilah Wanita Baik-baik, Setidaknya Wajahmu Terselamatkan

Cantik, putih, tinggi, langsing, pinter, dan seakan-akan sudah nyaris perfect, tentu siapapun pasti akan menyukainya, lebih-lebih para cowok-cowok ya, tentu mencarinya pun yang cantik yang memiliki fisik indah dan luar biasa menghibur mata.

Cuma bagaimana dengan wanita yang memiliki fisik ang biasa-biasa saja, tentu ada sebagian yang minder dan ada yang sebagian lagi yang easy going.

Tapi sebenarnya mau kamu cantik atau tidaknya itu tergantung seberapa baik hati dan sifatmu, karena disitulah nilaimu yang sebenarnya sebagai wanita.

Oleh sebab itu, jika wajahmu tidak cantik, tidak seksi, tidak hebat, maka jadilah wanita yang baik-baik, setidaknya wajahmu terselamatkan.

Jagalah Keimananmu, Jangan Mudah Goyah Oleh Hal-hal yang Hanya Akan Membawamu Pada Jalan yang Salah

instagram.com/muslimahindonesiaid

Untuk itu, jagalah keimananmu, fisik yang biasa-biasa saja akan tetap bernilai berharga di mata siapapun, jika kecantikan yang kamu miliki berdasar dari hati.

Dan jangan mudah goyah oleh hal-hal yang hanya akan membawamu pada jalan yang salah, yang hanya akan membuatmu merugi di hadapan Allah dan manusia lainnya.

Jadilah Baik Saja, Karena Sudah Cukup dan Akan Membuatmu Berada Dalam Posisi yang Allah Ridhoi

instagram.com/muslimahindonesiaid

Jadilah peribadi yang berkualitan, jadilah peribadi yang baik saja, karena sudah cukup dan akan membuatmu berada dalam posisi yang Allah ridhoi, jika yang kamu jaga adalah kebaikan dalam dirimu, kebaikan hati serta akhlaqmu.

Jangan Memaksa Cantik Dengan Terus Merubah Ketetapan Allah, Sungguh Allah Tidak Suka Berlebih-lebihan

instagram.com/muslimahindonesiaid

Ingat, jangan memaksa cantik dengan terus merubah ketetapan Allah hanya untuk disukai atau dicintai oleh manusia, sungguh Allah tidak suka melihatmu berlebih-lebihan dalam hal dunia.

Allah tidak senang jika kamu merubah ketentuan-Nya, dan tidak sedikit pula orang jaman sekarang tidak memperhitungkan yang demikian.

Kecantikan Fisik Itu Tidak Berarti Apa-apa Tanpa Akhlaq dan Budi Pekerti yang Baik, Maka Jangan Terlalu Mengutuk Keadaan

instagram.com/muslimahindonesiaid

Oleh karenanya, tidak usah menganggap apa yang kamu alami sebuah keadaan yang kurang beruntung karena kamu memiliki fisik yang biasa-biasa saja, sungguh setiap yang Allah tetapkan itu sudah terkondisi dengan kebaikan yang kamu butuhkan.

Kamu pun harus tahu, kecantikan fisik itu tidak berarti apa-apa tanpa akhlaq mulia, tanpa budi pekerti yang baik, dan sopan santun yang terus menghiasi diri, maka jangan terlalu mengutuk keadaan.

Kecantikan Itu Bukan Maha Segalanya, Karena Cantik Tapi Tak Berakhlaq Mulia Tetap Saja Kamu Akan Disisihkan

instagram.com/muslimahindonesiaid

Sungguh kecantikan itu bukan maha segalanya, meski benar hampir semua orang menyukai yang cantik dan molek, tapi percayalah yang baik akan tetap dilirik kok.

Lagipula banyak tuh yang cantik tapi akhirnya disisihkan begitu saja, karena peribadi dan akhlaqnya tidak baik. Maka dari itu, jadilah yang baik, jadilah yang santun, hiasilah dirimu dengan keimanan, karena disitulah kamu akan diperhitungkan.