Jika Ujian Tidak Bisa Mendekatkanmu Pada Allah, Maka Sia-sialah Setiap Tangisan dan Kesedihanmu

  • 2.5K
    Shares

Ujian Allah harusnya mendekatkanmu kepad Allah, maka mendekatlah pada Allah saat ujian-Nya menimpamu, datanglah pada-Nya untuk meminta pertolongan-Nya, karena bila Allah yang mengujimu tentu Diapun akan mempunyai jawabannya.

Tetapi sangat tidak berungtunglah kamu bila ujian yang Allah timpakan malah membuatmu jauh dari-Nya, karena sungguh akan sia-sia setiap sedihmu, tangismu, dan segenap pengorbananmu.

Menangislah Semampumu Dan Nikmatilah Kesedihanmu Bila Itu Mendekatkan Dirimu Kepada Allah

baleangen.wordpress.com

Maka dari itu, tidak apa-apa menangis saat Allah timpakanmu suatu ujian yang berubah musibah ataupun masalah, asal menangismu benar-benar membawamu mendekat pada-Nya.

Menangislah semampumu dan nikmatilah kesedihanmu bila memang hal itu membuatmu mendekat kepada Allah.

Tidak Apa-apa Kamu Bersedih, Asal Dengan Sedihmu Itu Kamu Dapat Berserah Diri Sepenuhnya Kepada Allah

Istri Paruh Waktu #2 via youtube

Dan tidak apa-apa bila ujian yang datang padamu harus membuatmu merasa sedih, asal dalam sedihmu itu kamu dapat berserah diri sepenuhnya kepada Allah.

Dan merasa sedih saat ditimpa musibah itu adalah sesuatu yang wajar, sebab dirimu memang makhluq yang lemah tanpa kuasa Allah.

Tidak Apa-apa Kamu Merasa Ingin Mengeluh, Tapi Usahakan Mengeluhmu Tidak Mengurangi Rasa Percayamu Kepada Allah

Cinta Pertama Fatma via youtube

Serta tidak apa-apa bila kamu merasa ingin mengeluh, tapi usahakan mengeluhmu tidak mengurangi rasa percayamu kepadamu Allah.

Mengeluhlah dengan baik dan benar, seperti apa? Yaitu ceritakanlah apa-apa yang membuatmu sedih dalam setiap doa dan sujudmu.

Jangan Berkeluh Kesah Pada Manusia, Karena Yang Demikian Hanya Akan Membuatmu Jauh Dari Allah

Sedekah Mulia via youtube

Jangan berkeluh kesah kepada manusia, karena yang demikian hanya akan membuatmu jauh dari Allah. Sebab tak sedikit pula dari kita yang bila ditimpakan sebuah masalah, ia tidak tahu caranya berkeluh kesah dengan bijak.

Ia menjauhi Allah dan lebih memilih bercerita sepenuhnya kepada manusia, hingga akhirnya hanya kekecewaan yang ia dapatkan karena terlalu berharap kebaikannya.

Ingat, Ujian Hakekatnya Mendekatkanmu Pada Allah, Maka Pastikan Sedihmu Benar-Benar Membuatmu Semakin dekat dengan-Nya

Cinta Pertama Fatma via youtube

Ingatlah, ujian hakekatnya mendekatkanmu pada Allah, maka pastikan sedihmu benar-benar membuatmu semakin dekat dengan-Nya.

Jangan sampai hanya sia-sia yang kamu dapatkan, bila semua tangis dan kekecewaan tak mampu mendekatkan dirimu kepada Allah.