Jika Tujuan Menikah Untuk Ibadah, Maka Kau Akan Menemukan Hal Yang Lebih Indah Dari Bahagia

  • 73
    Shares

Jika tujuan menikah memang untuk ibadah, maka kau akan menemukan hal yang lebih indah dari sekedar bahagia.

Kau akan selalu tersanding oleh rasa syukur yang menderu, sebab setiap moment yang ada telah Allah jadikan berarti, hingga kebersamaan yang tercipta selalu membuatmu semakin jatuh cinta padanya.

Menikahlah Dengan Niatan Benar-Benar Untuk Menyempurnakan Separuh Agamamu

hiveminer.com

Maka, menikahlah dengan naiatan benar-benar untuk menyempuranakan separuh agamamu.

Karena bila agama yang menjadi rujukannya maka sudah pasti dalam memperjuangkan kebersamaan yang ada kau takkan tanggung-tanggung untuk senantiasa bersama menjemput kasih sayang-Nya dengan kesungguhan hati yang mendalam.

Alangkah Lebih Baiknya Bila Niat Menikahmu Bukan Hanya Sekedar Untuk Memastikan Bahwa Dia Benar-Benar Telah Diperuntukkan Untukmu

amriefendi.com

Karena memang alangkah lebih baiknya bila niat menikahmu bukan hanya sekedar untuk memastikan bahwa dia benar-ebanr telah Allah peruntukkan untukmu.

Sebab bila hanya pikiran yang demikian yang bersemayam dihati dan pikiranmu, maka ketika Allah memberimu cobaan tentu kau akan menjadi peribadi yang mudah mengeluh dan menyalahkan takdir Allah.

Bila Tujuan Menikahmu Karena Ingin Mendapat Kasih Sayang Allah, Maka Allah Akan Sempurnakan Kebersamaan Yang Tercipta Dengan Segala Berkah-Nya

youtube.com

Tapi bila tujuanmu menikah karena ingin mendapat kasih sayang Allah, amka Allah akan sempurnakan kebersamaan yang tercipta dengan segala berkah-Nya.

Iya, berkah yang semua orang tetu harapkan didunia ini, karena dengan keberkahan Allah tentu kita akan selalu disanding akan kebaikan dan kebahagiaan setiap saatnya.

Kau Akan Benar-Benar Bersyukur Atas Segala Moment Yang Ada, Bila Niatmu Menikah Memang Telah Diniati Ibadah

youtube.com

Kau akan benar-benar bersyukur atas segala moment yang ada, bila niatmu menikah memang telah diniati ibadah.

Sebab akhirnya bila telah bersama yang akan kau tahu hanya bagaimana caranya kau memaknai semuanya dengan kebaikan demi kebaikan, hingga akhirnya suasana yang tercipta selalu damai akan kasih sayang-Nya.

Semuanya Hanya Tentang Niat, Termasuk Bahagia Yang Akan Kau Peroleh Nantinya Setelah Satu Atap Dengannya Dalam Menjemput Keridlaan Allah

youtube.com

Semuanya hanya tentang niat, termasuk bahagia yang akan kau peroleh nantinya setelah satu atap dengannya dalam menjemput keridlaan Allah.

Bahagiamu akan benar-benar Elegan bila kau tak hanya tahu bahwa bersama itu indah, tetapi berjuang untuk terus berpegangan tangan dalam meraih jannah-Nya.