Jika Teman Sudah Menikah, Kamu Harus Paham 5 Batasan Ini

Kehidupan setelah menikah tentu berbeda dengan kehidupan sebelum menikah. Biasanya, seseorang akan lebih merasa nyaman bersahabat dengan lawan jenis karena lebih cocok dan mengerti.

Namun ketika sahabatmu sudah menikah kamu harus tahu batasan dan harus tahu bagaimana caranya menjalin hubungan yang baik tanpa harus membuat pasangan sahabatnya cemburu. Berikut batasa bersahabat ketika sudah menikah:

1. Jaga Jarak
Sebelum menikah mungkin kamu menjalin persahabatan yang sangat kental dengannya. Namun ketika sudah kamu harus menjaga jarak dengannya. Jangan terlalu dekat sehingga orang lain salah paham, karena sudah ada pasanganmu yang harus kamu hargai.

2. Jangan Meminta Untuk Dijadikan Prioritas
Ketika sahabatmu sudah menikah jangan pernah samakan seperti dulu yang mana kamu bebas bersamanya dan ada ketika dibutuhkan kapan saja.

Jangan meminta dia untuk menjadikanmu prioritasnya karena dia sudah punya pasangan yang dijadikan prioritas.

3. Jangan Bergantung Kepadanya Lagi
Tidak peduli dulu sedekat apa kamu dengannya kamu harus menjaga perasaan pasanganmu. Jangan terlalu sering meminta bantuan, karena pasanganmu akan merasa terganggu dengan kehadirannya.

4. Jangan Ikut Campur Masalah Hubungannya
Apapun masalah sahabatmu dengan pasangannya, kamu tidak perlu lagi ikut campur masalah keluarganya. Biarkan sahabatmu menyelesaikan masalahnya sendiri.

5. Ingat, Posisimu Hanya Sebagai Teman
Kamu tidak terlalu berhak atas kehidupannya sebab dia sudah memiliki pasangan yang sangat berhak atas kehidupannya.

loading...
loading...