Jika Sudah Tahu Belum Tentu Berjodoh, Kenapa Masih Berjalan Dalam Ketidak Pastian?

  • 4.8K
    Shares

Gaya cinta anak milenial semakin beragam, ada yang katanya teman tapi mesra, teman rasa pacar, nggak jadian tapi nyaman, jalan saja dulu dan urusan jodoh mah belakangan.

Ada? atau pernah ngalamin? sungguh hubungan yang sia-sia, karena untuk apa sibuk-sibuk jalanin hubungan yang nggak jelas tanggung jawabnya?

Padahal jika sudah tahu belum tentu berjodoh, kenapa masih berjalan dalam ketidak pastian? dan yakin bila suatu saat nggak berjodoh nggak akan nyesek?

Jangan Coba-coba Soal Cinta, Karena Sakitnya Tidak Berjodoh Itu Tidak Seringan Jatuh Tersandung Batu

beritasatu.com

Ayolah, jangan coba-coba soal cinta, jangan coba-coba soal sayang, karena sakitnya jika tidak berjodoh nanti tidak akan seringan ketika kamu jatuh tersandung batu dan kakimu terluka, tidak!

Sakit yang akan kamu rasakan nanti pasti akan lebih, sehingga kamu pun akan lupa caranya hidup tenang, apalagi bila dia yang katanya sayang tiba-tiba sayang sama orang lain tanpa sepengetahuan kamu, sungguh sakitmu akan terus melesak di dada.

Kamu Harus Mampu Mengendalikan Hatimu, Jika Belum Yakin Sepenuhnya Maka Lebih Baik Jangan Dulu Menjalin Hubungan

drijie1.kokris.com

Lantas, jangan mau tergoda hal-hal yang nantinya akan menjerumuskanmu dalam lembah rasa sakit yang sangat menyiksa.

Kamu harus mampu mengendalikan hatimu, jika memang belum yakin sepenuhnya maka lebih baik jangan dulu menjalin hubungan, walau kenyamanan yang dia tawarkan sangat menggoda hati.

Cinta Itu Tidak Akan Indah Bila Hanya Diikat Kata Semata, Karena Akadlah yang Menjadikan Cinta Itu Nampak Berharga

shaliha.id

Kamu harus tahu, cinta itu tidak akan indah bila hanya diikat kata semata, cinta itu tidak akan indah bila hanya dibuai dengan janji-janji tidak pasti, karena yang menjadikan cinta itu indah adalah ketika pemiliknya menghargai dengan akad pernikahan.

Maka dari itu, jangan mau berhubungan cinta jika statusnya nggak jelas, karena seindah apapun itu tetap saja akan membuatmu patah hati di akhir nanti bila Allah tidak merestui.

Jangan Berjalan Asal Nyaman Saja, Karena Cinta Itu Harus Jelas dan Memiliki Tujuan yang Pasti

kumparan.com

Intinya, jangan hanya berjalan asal nyaman saja, jangan berjalan asal senang semata, karena cinta itu memang harus jelas dan memiliki tujuan yang pasti.

Mengapa? karena cinta itu suci, cinta itu anugerah, dan cinta itu amanah, maka pastikan kehadirannya membuat hidupmu berkah dan selalu tersanding kebaikan demi kebaikan.

Harus Ada Komitmen yang Jelas, Karena Cinta Tidak Akan Pernah Bertahan Lama Jika Tidak Ada Tanggung Jawab di Dalamnya

agenresmi206.blogspot.com

Jadi ingatlah dengan baik, harus ada komitmen yang jelas dalam sebuah cinta yang terjalin, karena cinta tidak akan pernah membuatmu bertahan lama dalam kebersamaan yang ada jika tidak ada tanggung jawab di dalamnya.

Cinta tidak akan nampak berharga dan mendamaikan bila tidak ada upaya untuk saling berpegang tangan menjemput ridho-Nya dalam pernikahan.