Jika Sudah Berhijrah Menjadi Lebih Baik Maka Istiqamahlah Meski Hal Itu Terasa Sangat Berat

  • 3
    Shares

Jika sudah berhijrah menjadi lebih baik, maka beristiqamahlah meski hal itu terasa sangat berat dan melelahkan dirasa. Karena untuk mendapat sesuatu yang berharga dalam hidup ini memang butuh yang namanya sebuah perjuangan.

Maka perjuangkanlah keinginan baik yang kita miliki, agar kita senantiasa menjadi peribadi yang lebih baik lagi dalam memaknai kehidupan ini. Percayalah bahwa Allah selalu menyanding kita, agar langkah yang kita milikipun selalu menyadarkan kita bahwa syurga Allah tengah menanti kita.

Kamu Akan Bisa Senantiasa Dalam Kebaikan Jika Kamu Mampu Membiasakan Diri Untuk Terus Berbuat Kebaikan

www.deccanchronicle.com

Kita akan bisa senantiasa dalam kebaikan jika kita mampu membiasakan diri untuk selalu terus menerus berbuat kebaikan. Karena sesuatu itu bisa jika kita mampu membiasakannya, maka dari itu bersabarlah dan terus berjuang dalam menuju kehidupan ynag lebih baik.

Menjadi Baik Itu Tidak Tercipta Begitu Saja Karena Ada Perjuangan Yang Harus Kamu Bayar Dengan Keikhlasan Hati

Hijabtrendz.com

Karena memang menjadi lebih baik itu tidak tercipta begitu saja, sebab ada perjuangan yang harus kita bayar dengan keikhlasan hati. Maka dari itu jika terasa berat dirasa, kita harus mampu bersabar dan terus melangkah melewati kesulitan tersebut dengan terus bersifat ikhlas, karena ikhlas tersebutlah yang akan menjadikan yang berat menjadi ringan dirasa.

Istiqamah Itu Memang Tidak Mudah Dan Berat Dirasa, Tetapi Jika Mudah Itu Namanya Istrahat

www.huffingtonpost.com

Istiqamah itu memang tidak mudah dan berat dirasa, mengapa begitu? Karena jika kita melakukannya mudah itu namanya istirahat bukan istiqamah. Sebab, beristiqamah itu memang butuh yang namanya kerja keras, karena kita dituntut untuk tidak menyerah begitu saja kepada halangan yang melintang didepan mata.

Berjuanglah Untuk Tetap Istiqamah Dalam Menjadi Lebih Baikmu, Meski Itu Sangat Membuatmu Terasa Berat

www.seventeen.com

Maka berjuanglah untuk tetap istiqamah dalam menjadi lebih baik, meski itu sangat membuat kita terasa berat dan sulit. Karena yang namanya perjuangan memang akan terasa sulit diawal, sebab setelah itu kebahagian yang akan hadir akan membuat kita takkan henti-hentinya bersyukur kepada Allah.

Allah Akan Benar-Benar Menjadikanmu Baik Jika Kamu Terus Menerus Berusaha Untuk Menjadi Lebih Baik

www.huffingtonpost.com

Dan perlu kita ingat, bahwa Allah akan benar-benar menjadikan kita baik seutuhnya jika kita sendiri mampu terus menerus berusaha untuk menjadi lebih baik dijalan-Nya. Allah akan melihat seberapa besar kita berkeinginan untuk menjadi lebih baik lagi, sehingga akhirnya Ia percaya dan memberi kita Rahmat dan Hidayahnya kepada kita.