Jika Seseorang Menertawakan Sendirimu, Katakan “Allah Tengah Siapkan Cinta Terbaik Untukku”

Pernah dijadikan bahan tertawaan teman-teman karena masih jomblo? pernah dijadikan bahan guyonan tidak penting orang-orang yang sudah lebih dulu berpasangan?

Jika pernah bersabarlah, percaya saja sama Allah karena sendirimu tidak akan selamanya. Dan jika masih ada seseorang yang menertawakan kesendirianmu, maka katakan kepadanya “Allah tengah siapkan cinta terbaik untukku”.

Jangan Minder, Selagi Kamu Dalam Jalan yang Benar Sendirimu Tetap Paling Berharga

instagram.com/normayasih._

Kamu tidak usah merasa minder atau pun tersinggung, maka bagaimanapun jika memang belum masanya berjodoh maka dicari ke ujung dunia pun kamu tidak akan menemukan yang namanya “jodoh”.

Sebab itulah mengapa kamu tidak usah merasa sedih saat orang lain memasalahkan kesendirianmu, sebab selagi kamu dalam jalan yang benar maka sendirimu tetap paling berharga.

Biarkan Orang Lain Mempertanyakan Kesendirianmu, yang Penting Kamu Tetap Enjoy Menjalani Hari-harimu

instagram.com/novi_listina

Dan biarkanlah orang lain mempertanyakan kesendirianmu, biarkan orang lain rempong menanyakan kapan akan menikah, yang penting saat ini kamu tetap enjoy menjalani hari-harimu.

Teruskan perbaikan diri yang telah kamu lakukan, tanpa peduli omongan menyakitkan yang kadang datang tidak disangka. Biasanya memang begitulah ujian saat memperbaiki, perlu dipanas-panasi agar terus istiqamah menjadi lebih baik.

Orang Lain Kadang Hanya Iseng Basa-basi Bertanya Soal Jodoh, Jadi Jangan Masukkan ke Hati Perkataannya

instagram.com/novi_listina

Kamu harus juga tahu, orang lain itu membahas kesendirianmu terkadang hanya iseng basa-basi, mereka hanya sekedar berbicara tanpa otak menyinggungmu soal jodoh yang tidak kunjung datang, jadi jangan masukkan ke hati perkataan orang yang demikian.

Jangan Sampai Kamu Terburu-buru Jatuh Cinta, Sungguh Menyesalmu Bukan Orang Lain yang Menanggung

instagram.com/novi_listina

Jangan sampai pula kamu terburu-buru jatuh cinta hanya karena tersinggung dengan pertanyaan “kapan menikah” atau “awas nanti jadi bujang lapuk atau perawan tua”, karena sungguh menyesalmu akan seumur hidup dan bukan orang lain yang menangung jika akhirnya sampai salah pilih.

Percaya Saja Bahwa Kini Allah Telah Menyiapkan yang Terbaik Untukmu, Karenanya Proses Bertemuanya Lama

instagram.com/normayasih._

Kamu harus pasrah, percaya saja kepada Allah bahwa kini Dia telah menyiapkan yang terbaik untukmu, karena itulah mengapa proses bertemunya lama.

Karena memang terkadang menuju kebahagiaan hakiki itu butuh disabar-sabarin, butuh keikhlasan lebih, agar nanti saat sudah bertemu rasa syukur yang ada begitu membuatmu damai dan bahagia.