Jika Sebelumnya Kamu Tertipu Dengan yang Modus, Semoga Nanti Allah Pertemukan Dengan yang Benaran Baik

Jika benar sebelumnya kamu pernah tertipu oleh lidah jahilnya lelaki yang tidak memiliki tanggung jawab, semoga nanti Allah benar-benar mempertemukanmu dengan dia yang mampu setia kepada-Nya dan setia kepadamu.

Jika sebelumnnya kamu pernah tertipu dengan dia yang ternyata hanya modus, mau main-main, maka semoga nanti kamu akan Allah pertemukan dengan dia yang benar-benar baik.

Ikhlaskan Hal Buruk yang Terjadi di Masa Lalu, Jangan Anggap Musibah, Tapi Jalan Bertemu yang Beneran Baik Nanti

instagram.com/sin.sr

Ikhlaslah, jangan pernah kamu menganggap hal buruk yang kamu alami kemaren sebagai musibah, tapi anggaplah sebagai jalan dari Allah agar kamu bertemu dengan yang baik menurut-Nya nanti.

Lagipula, niat Allah pasti baik memisahkanmu darinya, atau mencipta kisah memilukan diantara kamu dan dirinya, karena pasti ada kebaikan yang akan Allah persembahkan kepadamu nanti.

Jalan Allah Itu Unik, Kadang Allah Patahkan Hatimu Dulu, Lalu Kemudian Kamu Akan Sangat Dibahagiakan

instagram.com/sin.sr

Karena jalan Allah itu selalu unik, kadang Allah mematahkan hatimu dengan ketetapan buruk-Nya, menghadapkanmu pada kisah yang paling tidak kamu inginkan, tapi pada akhirnya nanti kamu akan sangat dibahagiakan.

Kadang Allah mematahkan hatimu dengan kejadian yang sangat sekali menyiksa batin, tapi pada akhirnya kamu dihadapkan pada kisah mengesankan yang nantinya kamu akan sangat bersyukur.

Kembalilah Kamu Perbaiki Dirimu, Karena yang Terbaik dan Pantas Untukmu Akan Allah Persembahkan Kepadamu

instagram.com/sin.sr

Maka dari itu, jika di masa kemaren kamu pernah terluka sangat dalam, maka semoga di masa yang akan datang kamu mendapatkan kedamaian cinta yang luar biasa.

Sekarang kembalilah kamu memperbaiki dirimu, karena yang terbaik dan pantas untukmu akan Allah persembahkan kepadamu suatu saat nanti.

Dimasa Lalu Mungkin Kamu Merasakan Sakit yang Luar Biasa, Tapi Semoga Masa Depan Kamu Mendapatkan Kebahagiaan yang Tiada Tara

instagram.com/sin.sr

Dimasa lalu mungkin kamu merasakan sakit yang luar biasa, merasakan kecewa yang sangat, tapi semoga saja masa depanmu nanti mendapatkan kebahagiaan yang tiada tara.

Semoga kamu mendapatkan dia yang benar-benar baik akhlaqnya, baik ilmunya, baik hatinya, dan baik agamanya, karena pasangan dengan ciri-ciri yang demikian insyaallah akan selalu membuatmu damai bersamanya dalam waktu yang lama.

Tenangkan Hatimu, Akan Ada Saatnya Allah Pertemukanmu Dengan yang Baik Hatinya dan Baik Pula Agamanya

instagram.com/sin.sr

Tidak usah mengeluh bila di masa lalu Allah hadapkan kamu pada hubungan cinta yang tidak menyenangka, menyakitkan, dan bahkan perihnya masih sering kamu rasakan sampai detik ini juga.

Karena seburuk-buruknya kejadian yang Allah putuskan, tetap saja bersamanya menyimpan kebaikan yang luar biasa, dan bahkan kamu pun tidak akan menduganya nanti setelah nampak kebaikan tersebut.

Jadi tenanglah wahai hati, jika dulu kamu pernah salah dalam mencintai, maka pasti akan ada saatnya Allah akan mempertemukanmu dengan dia yang baik hatinya, yang baik agamanya, sehingga dia mampu berkomitmen dan bertanggung jawab.