Jika Penentu Perasaan Adalah Kesempurnaan, Mungkin Kamu Takkan Menemukan Seseorang yang Benar-benar Pantas

Sebaik-baiknya wanita pasti memiliki celah, setampan-tampannya lelaki pasti memiliki celah, tapi sebaik-baiknya hati tidak akan memiliki celah. Mengapa? karena standart baik dari hati adalah sama.

Dan jika penentu perasaan itu adalah kesempurnaan, mungkin sampai kapanpun kamu tidak akan menemukan seseorang yang benar-benar pantas untukmu.

Semua Orang Memiliki Kekurangan, Karena Memang Tidak Ada yang Sempurna di Dunia Ini

instagram.com/wardahmaulina_

Karenanya jangan hanya fokus mencari yang sempurna, terlebih paras wajahnya atau indah fisiknya, karena memang tidak ada yang sempurna di dunia ini.

Setiap diri pasti memiliki kekurangan, maka pastikan kamu tidak selalu mencari yang sempurna, karena sampai kapanpun kamu tidak akan pernah menemukan yang benar-benar pantas.

Jangan Cari yang Sempurna, Kamu Tidak Akan menemukannya, Tapi Carilah yang Bisa Diajak Untuk Saling Menyempurnakan

instagram.com/wardahmaulina_

Ingat, ksempurnaan itu hanya milik Allah, maka ketika kamu getol mencari yang sempurna, tentu sampai maut menjemput pun kamu tidak akan pernah menemukan yang cocok.

Maka dari itu, lebih baik temukanlah seseorang yang mau diajak untuk saling menyempurnakan. Artinya, carilah yang mampu menerima setiap kekurangan dan kelebihanmu, karena itulah cara untuk mencapai kesempurnaan dalam bersama.

Karena Niat Saling Menyempurnakan Itulah yang Akan Menjadi Komitmen Bersama

instagram.com/wardahmaulina_

Dan memang saling menyempurnakan itu dijadikan sebuah komitmen untuk hidup bersama, mengapa? agar disaat tahu kekurangan masing-masing maka keduanya tidak mudah mengeluh apalagi gegabah mengakhiri sebuah hubungan yang ada.

Kesempurnaan Paras, Seberapa Penting? Karena Sebenarnya yang Akan Membuatmu Lama-lama Adalah Sikapnya

instagram.com/wardahmaulina_

Sekali lagi ingatlah dengan baik, paras sempurna untuk apa? karena pada akhirnya yang menjadikanmu berlama-lama hidup berumah tangga dengannya adalah sikap dan perilakunya.

Coba saja kamu lihat orang-orang yang rumah tangganya hancur, pasti diantara mereka bukan hanya karena pasangannya tidak cantik, tapi karena tidak betah dengan sikap dan perilakunya yang buruk.

Kamu Akan Menyesal Nanti Jika Hanya Paras yang Kamu Perhitungkan, Ketika Hatinya Tidak Benar-benar Baik

instagram.com/wardahmaulina_

Oleh sebab itu, jangan jadikan paras semata sebagai penentu ang pantas, karena kamu akan menyesal suatu saat nanti jika hatinya ternyata tidak seindah parasnya.

Lebih baik kenali hatinya, ihatlah bagaimana sikap dan perilakunya, karena jika akhlaqnya sudah baik maka insyaallah dialah yang akan membuat harimu terus damai dan bahagia.