Jika Pasangan Tak Kunjung Menikahimu, Bisa Jadi Itu Salahmu, Cek 5 Fakta Ini

Semakin dewasa semakin tidak mau main-main dalam hal hubungan. Sudah bukan waktunya main-main dan yang pasti ingin langgeng, menikah dengannya dan bahagia hingga tua.

Akan tetapi bagaimana jika dia tidak menunjukkan bahwa dia serius dan ingin menikahimu. Mungkin ada baiknya intropeksi diri sebelum menyalagkan pasangan. Bisa jadi penyebabkan karena sikapmu.

1. Belum Yakin Bahwa Kamu yang Terbaik
Ketika dia belum yakin bahwa kamu yang terbaik maka dia tidak akan menunjukkan keseriusannya. Bisa jadi ia masih menyelidiki apakah kamu adalah orang yang tepat atau tidak.

2. Belum Melihat Keseriusan Dalam Dirimu
Dia akan melihat sejauh mana kamu memperbaiki kepribadianmu, karena tidak semua sifat baik kamu miliki, pasti ada sifat buruk yang ia tidak suka. Jika kamu tidak ada inisiatif untuk memperbaiki maka pantas saja dia belum serius kepadamu.

3. Belum Yakin Bahwa Kamu Benar-benar Cocok Baginya
Ada keraguan yang sangat mengganggu, dia bimbang apakah kamu benar-benar cocok dengannya atau tidak. Sehingga dia tidak menunjukkan ingin serius denganmu sebab belum ada keyakinan bahwa kamu benar-benar cocok baginya.

4. Tak Ada Usaha Untuk Masuk Kedalam Dunianya
Ketika kamu tak ada usaha untuk mengetahui lebih dalam tentangnya, kamu hanya sekedar tahu dan tidak berusaha menyelami tentangnya akan membuatnya ragu dan tidak bisa serius kepadamu.

5. Dia Belum Yakin Apakah Bisa Membahagiakanmu Atau Tidak
Hal ini tidak selalu tentangnya yang tidak bisa membahagiakanmu namun bagaimana sikapmu menghagai usahanya, menghargai semua yang ia lakukan kepadamu selama ini.

Karena penghargaan tentang hal-hal sepele akan membuatnya merasa dihargai, sehingga hatinya akan yakin bahwa kamu tepat baginya. Jika tidak jelas dia ragu dan tidak memiliki keyakinan kepadamu.