Jika Pasangan Selalu Meremehkan Kamu, Hadapi Dengan 4 Cara Ini

popbela.com

Semua orang ingin membangun rumah tangga yang baik serta menjalani hari-hari positif. Akan tetapi semakin lama hubungan biasanya sikapnya mulai beruba dan meremehkan.

Dia tidak pernah mendukungmu, tidak memberimu semangat, yang dia lakukan hanya mengungkit kesalahan serta kekuranganmu.

Tentu tidak akan nyaman jika memiliki pendamping yang tidak menghargaimu dan kerjaannya hanya meremehkanmu. Jika belum menikah hendaknya evaluasi terlebih dahulu bagaimana hubunganmu. Jangan sampai hidupmu menderita setelah menikah nanti karena mendapatkan pasangan yang tidak suportif.

1. Buktikan Bahwa Kamu Hebat
Jangan lemah, buktikan bahwa kamu adalah perempuan yang tangguh dan hebat, buktikan kamu bisa meski tidak mendapatkan dukungan dari pasanganmu.

Tunjukkan kehebatanmu, buktikan bahwa kamu hebat dari yang kamu sangka, jangan sampai lemah meski direndahkan oleh pasanganmu.

2. Jujur dan Terbuka Tentang Perasaanmu
Apapun yang kamu rasakan cobalah katakan dengan jujur, terbukalah kepada pasanganmu. Dia harus sadar bahwa mendukung pasangan adalah suatu keharusahan. Jangan semakin memburuk meski tak dihargai justru terbukalah dan jujur tentang apapun yang kamu rasakan.

3. Jangan Pernah Menoleransi Sikat Buruknya
Jika yang kamu rasakan lebih banyak penderitaan dari pada kebahagiaan lebih baik tegas dan jangan menoleransi sikap buruknya lagi.

Ingat kamu berhak atas dirimu sendiri, kamu berhak bahagia dan menentukan siapa yang pantas mendampingimu. Jika kamu rasa dia tidak akan berubah lebih baik tinggalkan.

4. Melepaskan dan Merelakan Adalah Pilihan Terbaik
Jangan takut kehilangan seseorang yang tidak mendukungmu, justru lebih baik kehilangan orang yang beracun dalam hidupnya. Semakin lama hidupmu akan tersiksa kamu berhak mendapatkan seseorang yang tepat.

Jika hidupmu semakin buruk dan menderita lebih baik akhiri saja, akan tetapi semua tergantung bagaimana dirimu apakah mau bertahan atau melepaskan.