Jika Masih Sendiri Bersabarlah, Mungkin Allah Masih Mempersiapkan Orang yang Akan Mencintaimu Tanpa Syarat

  • 8.8K
    Shares

Jika saat ini kamu masih sendiri maka bersabarlah, banyak-banyak berbaik sangka saja kepada Allah, karena mungkin Allah masih mempersiapkan orang yang akan menerimamu tanpa syarat.

Mungkin saat ini Allah masih memperbaiki jodohmu agar dia menjadi sosok yang pantas untukmu nanti. Jangan berkecil hati, terlebih bila orang lain seringkali mempertanyakan kesendirianmu, karena pernikahan bukanlah ajang perlombaan.

Tenang dan tetap menunggulah dengan bijaksana, karena selama apapun kamu menunggu pasti akan sampai juga pada yang namanya titik pertemuan.

Berhusnuddzan Saja Sama Allah, Karena Tiada Hal yang Allah Ciptakan Tidak Mengandung Kebaikan

instagram.com/nikeandria_

Kondisikan hati untuk tetap sabar dan ikhlas, jangan biarkan ia menggerutu sebab diantara kamu sudah banyak yang menemukan jodohnya, karena bagimanapun jodohmu sedang menujumu.

Maka berhusnuddzan saja sama Allah, jangan gelisah dan jangan resah sekalipun menunggumu lama, karena tiada hal yang Allah ciptakan tidak mengandung kebaikan yang pasti.

Tidak Ada Kata Terlambat Untuk Rumus Jodoh, Karena Allah Akan Menghantarkan Kepadamu Bila Waktunya Telah Tepat

instagram.com/nikeandria_

Dan iya, tidak ada kata terlambat untuk rumus jodoh, dia yang telah Allah tulis untukmu di lauhul mahfudz pasti akan datang kepadamu, namun Allah akan menghantarkannya bila waktunya telah tepat

Lantas dalam menunggumu saat ini kamu bisa mengambil kesimlpulan, bahwasannya belum juga bertemu maka artinya Allah masih menjaganya, dan akan dipertemukan saat kamu sudah siap.

Sabarlah Dulu Menunggu, Karena Tidak Akan Pernah Sia-sia Waktu Bersabarmu Dalam Menunggu

instagram.com/nikeandria_

Percaya saja sama Allah, tidak usah memikirkan apa yang telah menjadi rencana-Nya, karena tugasmu hanyalah sabar dan terus tenang menunggu keputusan kapan kamu harus bertemu.

Lagipula sebanyak apapun bersabarmu tentu semua itu tidak akan pernah menjadi sia-sia, sebab Allah telah sediakan yang benar-benar baik dan pantas untukmu.

Mungkin Allah Menyuruhmu Menunggu Karena Dia Masih Menata Hati Jodohmu Agar Menjadi Seseorang yang Tulus

instagram.com/nikeandria_

Mungkin pula Allah menyuruhmu menunggu karena Dia masih ingin menata hati jodohmu agar menjadi seseorang yang nantinya tulus saat bersamamu, sehingga ia mampu lebih bijaksana menerima segala kekuranganmu.

Untk itu belajarlah lebih lapang menunggu keputusan terbaik-Nya, yakin saja pada hal yang masih menjadi rahasia-Nya, karena apapun itu pasti akan berakhir dengan takdir terbaik-Nya.

Tidak Usah Meragu Atas Rencana-Nya, Karena yang Pasti Suatu Saat Nanti Allah Akan Mempersembahkan yang Terbaik Untukmu

instagram.com/nikeandria_

Intinya tidak usah kamu merasa ragu atas rencana-Nya, yakin dan percaya bahwa kini Allah tengah merangkai kisah indah untukmu, karena bagaimanapun suatu saat nanti pasti Allah akan mempersembahkan yang terbaik.

Jangan galau-galauan lagi daam menunggu, tepis rasa sesal yang kadang hadir menyapa hati, percayalah semua akan baik-baik saja jika kamu terus melaluinya dengan rasa kesabaran.