Jika Kita Sadar Bahwa Kita Punya Allah, Harusnya Kita Tidak Usah Khawatir Menjalani Setiap Ujian

  • 1.3K
    Shares

Sekedar mengingatkan diri kiri kita, masalah apapun yang kita hadapi saat ini tetaplah optimis dengan terus bergantung kepada Allah tiada henti.

Karena jika kita terus sadar bahwa kita memiliki Allah yang maha segalanya, maha besar, dan maha baik dalam mencipta segalanya, maka tentu kita tidak akan pernah merasa kawatir menjalani setiap ujian yang menyapa.

Percayalah Bersama Allah Semuanya Akan Baik-baik Saja

instagram.com/utary_wijaya

Oleh sebab itu, percayalah bahwa ketika kita bersama dengan Allah maka semuanya pasti akan baik-baik saja, karena semakin kita percaya pasti semua yang tadinya rumit akan mudah secara perlahan-lahan.

Dengan Allah Tidak Ada yang Tidak Mungkin, Sebab Allah Maha Memungkinkan

instagram.com/utary_wijaya

Percayalah bahwa dengan Allah tidak akan ada yang tidak mungkin di dunia ini, sebab Allah maha memungkin setiap hal yang menurut manusia mustahil.

Allah yang mengendalikan segalanya, maka pastikan kita tidak pernah lupa untuk terus membesarkan dan mengangungkan-Nya.

Yakin Saja Kepada Allah, Karena Pertolongan-Nya Selalu Dekat

instagram.com/utary_wijaya

Tidak perlu merasa takut, tidak usah merasa khawatir, dan tidak perlu gelisah, pasrahkan saja apa yang terjadi kepada-Nya, karena pertolongan-Nya selalu dekat dengan kita.

Allah tidak akan pernah meninggalkan kita sendirian, Allah tidak akan membiarkan kita berjuang sendirian, karena setiap langkah pasti di tuntun oleh-Nya.

Terus Ingatlah Allah, Karena Dengan Mengingat-Nya Hati Akan Terasa Tenang

instagram.com/utary_wijaya

Terus ingatlah Allah dalam setiap langkah yang ingin kita tapaki, karena bagaimanapun keadaan kita tentu akan terus baik-baik saja dengan tiada henti mengingat-Nya.

Terlebih hati, ia akan selalu merasa tenang, terhindar dari ketakutan, kekhawatiran, kegelisahan, dan kesedihan, tatkala Allah sudah kita tanamkan dalam hati.

Berharaplah Selalu Kepada Allah, Karena Kita Tidak Akan Pernah Kecewa

instagram.com/utary_wijaya

Untuk itu, jangan pernah lupa bahwa kita punya Allah yang maha baik dalam mengatur segalanya, berharaplah selalu kepada-Nya yang terbaik, karena jika kita terus berharap kepada-Nya tentu kita tidak akan kecewa.

Justru sebaliknya, kita akan mendapati rasa syukur kita, tatkala kita selalu mengandalkan-Nya tiada henti dalam setiap ujian yang kita hadapi.