Jika Kita Jujur Pada Proses, Maka Takdirpun Akan Adil Terhadap Kita. Sebab Allah Dzat yang Maha Adil

  • 7
    Shares

Jika kita jujur pada proses, maka takdirpun akan selalu adil terhadap kita. Artinya, saat kita berusaha dengan maksimal dan yakin seyakin-yakinnya pada Allah, maka tentu setiap yang menjadi ketentuannya diakhir akan selalu kita syukuri.

Kita tidak akan pernah merasa tidak diperlakukan adil oleh Allah, sekalipun yang menjadi ketetapannya tak sesuai dengan apa yang telah diusahakan maupun disemogakan.

Karena pastinya, dari awal kita akan menyadari dengan bijaksana, bahwa ketetapan Allah lah yang terbaik.

Karena Hal Yang Baik Akan Selalu Hadir Diakhir, Bila Kita Berusaha Dengan Penuh Perjuangan Dan Kesabaran

instagram.com/muslimahtraveller.id

Karena hal yang baik akan selalu hadi diakhir, bila kita telah berusaha denagn penuh perjuangan dan kesabaran. Oleh sebab itu, disaat kita mengusahakan sesuatu, upayakanlah hati kita maksimal merujuk pada Allah, agar sabar dan yakin itu tak pernah kita lupakan.

Jalani Prosesnya Dulu Dengan Benar, Maka Lihatlah Hasil Akhirnya. Karena Allah Takkan Pernah Mengecewakan Kita

instagram.com/muslimahtraveller.id

Ingat, jalani prosesnya dulu dengan benar, maka lihatlah hasil akhirnya. Karena Allah tidak akan pernah mengecewakan kita, bila saja dalam proses yang kita lalui hati kita selalu merujuk padanya, sekalipun endingnya takdir yang ada tak sesuai harapan.

Bila Benar Usaha Kita Telah Maksimal, Tentu Apa Yang Kita Usahakan Akan Pula Kita Capai

instagram.com/muslimahtraveller.id

Dan yang perlu kita ingat kembali, bahwasannya tak ada hasi yang membohongi usaha. Karena bila kita telah maksimal, tentu apa yang kita usahakan akan pula kita capai.

Disaat kita yakin kepada Allah, maka tentu tak ada jalan yang umit menghalangi kita, dan sekalipun ada, tentu kita akan selalu semangat untuk melaluinya.

Allah Akan Mengubah Kita Lebih Baik, Tergantung Dari Seberapa Besar Keinginan Untuk Berubah Menjadi Lebih Baik

instagram.com/muslimahtraveller.id

Serta yang harus tak lupa kita tanamakan dihati adalah Allah akan mengubah kita menjadi lebih baik sesuai dengan yang disemogakan, yaitu tergantung dari seberapa besar keinginan kita untuk menjadi lebih baik.

Karena dalam firman-Nya Allah telah menyebutkan, bahwa Allah tidak akan merubah keadaan suatu kaum sebelum kaum tersebutlah yang mau berusaha untuk berubah.

Tetapi Ingat, Ketetapan Allah lah Yang Terbaik Meski Hasilnya Nanti Tak Sesuai Dengan Yang Kita Semogakan Dan Usahakan

instagram.com/muslimahtraveller.id

Tetapi ingatlah pula, ketetapan Allah lah yang terbaik, meski nanti hasilnya sama sekali tak sesuai dengan yang kita usahakan dan semogakan.

Jadi, jujurlah pada usaha yang kita lakukan sembari terus mengajarkan hati untuk selalu yakin dan pasrah kepada Allah, karena Allah yang maha tahu segalanya tentang yang terbaik dalam hidup kita.