Jika Keadaan Terasa Sangat Menyesakkan, Ingatlah Bahwa Kamu Masih Punya Allah yang Maha Menenangkan

  • 2.4K
    Shares

Tidak ada yang tahu bagaimana kita akan hidup di masa depan, tapi pastikan kita selalu tahu caranya bergantung kepada sang pengatur kehidupan, agar seperti apapun keadaannya nanti kita selalu bisa selalu bersyukur dan tenang.

Dan jika saat ini kamu merasa bahwa keadaan dalam hidupmu sangat menyesakkan, maka  cepatlah ingat bahwa kamu masih punya Allah yang maha menenangkan.

Setidak Berpihak Apapun Keadaan Kepadamu, Tetaplah Ingat Bahwa Allah Selalu Bersamamu

instagram.com/sesarika

Lantas tidak peduli setidak berpihak apapun keadaan yang menimpamu, tetaplah kamu ingat bahwa Allah selalu bersamamu, dan Dia tidak akan pernah membiarkanmu sendirian.

Allah maha baik dan maha pengasih, maka jangan pernah merasa begitu hancur meski kehancuran tengah mencekammu dalam sedih, karena Allah pasti akan menolongmu dengan kasih sayang-Nya.

Jangan Merasa Bahwa Kamu Sendirian, Karena Sungguh Allah Tidak Pernah Meninggalkanmu

instagram.com/sesarika

Jangan pernah kamu merasa bahwa kamu sendirian dalam kesulitan yang kamu alami, karena sungguh Allah tidak pernah sekalipun meninggalkanmu.

Sadarlah, Allah selalu didekatmu, bahkan lebih dekat dari urat lehermu. Lantas tidaklah pantas bila kamu merasa bahwa kamu sendirian.

Kamu Boleh Merasa Bahwa Kamu Berada Dalam Keadaan yang Sangat Menyiksa, Tapi Kamu Tidak Boleh Lemah Dengan Tidak Mengingat Allah

instagram.com/sesarika

Kamu boleh merasa bahwa kamu berada dalam keadaan yang sangat menyiksa, kamu boleh merasa tidak berdaya dengan hal yang kamu alami, tapi kamu tidak boleh lemah dengan tidak mengingat Allah.

Letakkalah Allah selalu di hatimu, agar semenyesakkan apapun rasa yang tengah menderu tidak dapat membuatmu berpaling dari bergantung kepada-Nya.

Datanglah Kepada Allah, Sebutlah Keagungan-keagungan-Nya, Maka Insyaallah Belenggumu Akan Segera Sirna

instagram.com/sesarika

Datanglah kepada Allah, sebutlah keagungan-keagungan-Nya, maka insyaallah belenggu yang menyiksa batinmu akan segera sirna.

Rasa gelisah yang menyandra ketenangamu akan segera hilang, sebab bila kamu datang kepada Allah maka seketika itu pula Allah akan memberimu kebaikan yang luar biasa.

Allah Punya Penawar Atas Rasa Sesak yang Membuatmu Tak Berdaya, Maka Datanglah Kepada Allah Dengan Rasa Pasrah

instagram.com/sesarika

Dan sungguh kamu harus tahu tentang satu hal, bahwasannya Allah punya penawar dari rasa sesak yang membuatmu tidak berdaya seperti sekarang ini.

Allah memiliki obat untuk luka batin yang tengah kamu alami, maka dari itu datanglah kepaada Allah dengan rasa penuh pasrah, agar segera mungkin Allah menyiramimu kasih sayang-Nya, hingga akhirnya kamu merasa tenang kembali.