Jika Kau Percaya Hitung-hitungan Allah, Tentu Takkan Ada Penyesalan Dalam Hati Meski Kebaikanmu Diabaikan

Pernah nggak sih kamu berpikir bijak tentang hitung-hitungan Allah? jika pernah maka bersyukurlah karena Allah masih memberimu kesempatan untuk menela’ah secara perlahan yang dipersembahkan oleh-Nya.

Dan jika kau percaya tengan hitung-hitungan Allah, tentu tidak akan ada penyesalan dalam hatimu apabila kebaikan yang telah kamu lakukan pada akhirnya diabaikan begitu saja oleh orang lain.

Meski Kebaikanmu Seakan Tidak Ada Nilainya, Kamu Tidak Akan Pernah Jenuh Berlaku Baik Jika Kamu Percaya Allah Pasti Membalas

instagram.com/vebbypalwinta

Iya, meski kebaikan yang kamu lakukan untuk orang lain tidak ada nilainya, kamu tidak akan pernah merasa jengkel karena tidak dihargai, tidak akan pernah merasa jenuh berlaku baik jika kamu percaya bahwa Allah pasti membalas.

Meski Kebaikanmu Dipandang Sebelah Mata, Kamu Tidak Akan Pernah Jenuh Membalas Baik Jika Kamu Yakin Allah Maha Melihat

instagram.com/vebbypalwinta

Meski kebaikanmu dipandang sebelah mata, kamu tidak akan pernah merasa letih untuk tetap melakukan kebaikan jika kamu yakin Allah maha melihat apapun yang terjadi.

Bahkan dalam pikiranmu, tidak akan pernah sekalipun terlintas untuk berhenti saja berbuat baik, jika kamu yakin bahwa Allah pasti mempersembahkan yang terbaik sebagai balasannya.

Meski Kebaikanmu Tidak Dilihat Sekalipun, Kamu Tidak Akan Pernah Menyesal Telah Berlaku Baik Jika Kamu Tahu Allah Maha Baik Dalam Nembalas

instagram.com/vebbypalwinta

Oleh karenanya, tetaplah tahan hatimu dengan kesabaran dikala ada yang memperlakukanmu tidak baik, atau meski kebaikanmu tidak dilihat sekalipun.

Meski Kebaikanmu Dibuang Begitu Saja, Kamu Tidak Akan Pernah Membenci Jika Kamu Sadar Allah yang Akan Memberikan Kebaikan

instagram.com/vebbypalwinta

Meski kebaikanmu dibuang begitu saja, atau dalam artian diabaikan seakan tidak ada gunanya, kamu pun tidak akan pernah merasa tidak terima, membenci dnegan sangat jika kamu selalu sadar bahwa Allah yang akan memberikanmu kebaikan.

Meski Kebaikanmu Dikhianati, Kamu Tidak Akan Pernah Marah Jika Kamu Sadar Bahwa Setiap yang Terjadi Adalah Rencana Baik-Nya

instagram.com/vebbypalwinta

Termasuk juga ketika kebaikanmu dibuang dengan cara kamu diakhianati, kamu tidak akan pernah merasa marah jika kamu sadar bahwa setiap yang terjadi adalah rencana-Nya.

Jadi untuk membuat hati baik-baik saja meski dalam keadaan yang tidak menyenangkan sebab orang lain berlaku buruk adalah kembalikan semuanya kepada Allah, percayalah akan hitungan-hitungan Allah.