Jika Kamu Tidak Secantik yang Cantik, Maka Benahilah Dirimu Menjadi Baik Seperti Dia yang Baik

Jika ada ornag yang mengatakan bahwa kamu kurang cantik atau tidak cantik, lantas jangan dulu tersinggung. Karena canti itu bukan melulu soal fisik, tapi cantik itu soal budi pekerti, akhlaq, dan hati.

Lantas jika memang benar kamu tidak secantik yang dikatakan orang lain cantik, maka benahilah dirimu menjadi baik seperti yang baik saja, karena patokan cantik jika hanya diukur dari segi fisik tentu kamu tidak akan bisa menyamainya.

Kamu Cantik Jika Hatimu Selalu Kamu Percantik Dengan Ketaatan dan Keimanan

instagram.com/fahimyjanah

Kecantikan fisik seseorang yang katanya cantik mungkin tidak bisa kamu tiru dengan mudah, karena itu pun sudah fitrahnya cantik sebab Allah menganugerahinya keindahan yang lebih.

Tapi jangan berkecil hati dulu, kamu bisa cantik dan bahkan lebih cantik dari dirinya jika kamu selalu mempercantik keadaanmu dengan ketaatan dan keimanan.

Tidak Secantik Dia yang Cantik pun Kamu Akan Cantik, Jika Kamu Terus Mempercantik Akhlaqmu

https://www.instagram.com/p/BwHj9RKpiYc/

Sungguh tidak secantik dia yang katanya cantik pun kamu akan tetap cantik ko, jika kamu pandai mempercantik dirimu dengan akhlaq dan perangai yang baik.

Dan kenapa harus akhlaq? karena akhlaq itulah yang menjadikan seseorang itu cantik seutuhnya, karena keindahan akhlaq bisa mengalahkan keindahan fisik.

Buktinya, banyak yang cantik tapi tidak dihagai oleh orang lain karena akhlaqnya yang kurang baik. Tapi dia yang baik akhlaqnya meski tidak cantik selalu dihargai dengan baik, terlebih oleh laki-laki.

Wanita Cantik Itu Bukan Hanya Karena Fisiknya Menarik, Karena yang Hatinya Indah Dengan Kebaikan pun Cantik

instagram.com/muslimahindonesiaid

Lgipula wanita cantik itu bukan hanya karena kamu memiliki fisik yang menari, tapi ketika kamu memiliki hati yang baik maka disitulah kamu akan terlihat cantik dan indah.

Cantik itu pula relatif, mungkin satu orang akan berkata kamu kurang cantik, tapi satunya lagi akan berkata kamu cantik, sebab cantik itu tergantung dari perspektif orang yang melihatnya.

Kecatikan Hati Lebih Mahal Harganya Daripada Kecantikan Fisik, Karena Durasinya pun Bisa Sampai Nanti di Surga

instagram.com/fahimyjanah

Serta ketahuilah, kecantikan hati itu lebih mahal harganya daripada kecantikan fisik, karena durasinya pun bisa sampai nanti ke surga-Nya Allah, dan katanya akan ada yang cantiknya melebihi kecantikan para bidadari.

Siapa itu? yaitu seorang wanita shalehah yang memiliki ketaatan dan keimanan luar biasa, sehingga kehormatannya selalu menjadi mahkota termahalnya, akhlaqnya yang baik selalu menjadi pakaian terindahnya, dan rasa malu selalu menjadi make-up termahalnya.

Kecantikan Fisik? Durasinya Hanya Sebentar Saja, Yaitu Sebelum Kulit Keriput di Makan Usia

instagram.com/fahimyjanah

Lalu bagaimana dengan kecantikan fisik? durasinya kecantikan fisik hanya sebentar saja, yaitu sebelum kulit indah itu keriput di makan oleh usia.

Jadi, menjadi cantiklah kamu dengan kebaikan akhlaq, keimanan, dan ketaatan saja, karena memang disitulah letak kecantikan seorang wanita.