Jika Kamu Ragu Kepada Takdir-Nya, Maka Artinya Kamu Menunda Kebaikan-Nya Datang Kepadamu

  • 1.9K
    Shares

Tentang segala hal yang kamu temui dalam hidup ini, meski kadang kamu pun tidak mengerti kenapa itu harus terjadi, maka yakin saja kepada Allah dengan tanpa ragu sedikitpun.

Karena jika kamu ragu kepada takdir-Nya, ragu kepada ketepan-Nya, ragu kepada yang dituliskan-Nya, maka artinya kamu telah menunda kebaikan-Nya datang kepadamu.

Bukankah setiap yang Allah ciptakan kepadamu adalah untuk kebaikanmu? maka segala hal yang telah menjadi keputusan-Nya yakini ia dengan sebaik-baiknya prasangka.

Allah Sesuai Dengan Prasangka Hamba-Nya, Maka Jangan Biarkan Hatimu Tidak Mempercayai Apa yang Telah Allah Tetapkan

instagram.com/muslimahindonesiaid

Ingat, Allah itu sesuia dengan prasangka hamba-Nya, maka bila kamu baik sangka kepada Allah tentu kamu akan mendapatkan kebaikan dari-Nya.

Lantas jangan pernah biarkan hatimu tidak mempercayai apa yang telah Allah tetapkan, belajarlah menerima segala hal yang dipersembahkan-Nya dengan rasa yakin seyakin-yakinnya.

Yakinlah Sepenuhnya Kepada Allah, Karena Saat Kamu Yakin Maka Pasti Banyak Keajabaikan yang Akan Kamu Temukan

instagram.com/muslimahindonesiaid

Intinya yakinlah sepenuhnya kepada Allah, yakinlah tanpa tapi kepada apa yang telah Allah putuskan, karen saat kamu yakin maka pasti keajaiban demi keajaiban akan kamu temukan .

Bukankah di dalam Al-qur’an surat At-thalaq ayat 2-3 telah disebutkan ,“Waman Yattaqillaha Yaj’allahu Makhrajan Wa Yarzuqhu Min Haithu La Yahtasib. Waman Yatawakkal ‘Allahi Fahuwa Hasbuh. Innallaha Balighu Amrihi Qad Ja’alahullahu Likulli Syaiin Qadra.”

Artinya, Dan sesiapa yang bertakwa kepada Allah (dengan mengerjakan suruhanNya dan meninggalkan larangan-Nya), nescaya Allah akan mengadakan baginya jalan keluar (dari segala perkara yang menyusahkannya), Serta memberinya rezeki dari jalan yang tidak terlintas di hatinya dan (Ingatlah), sesiapa berserah diri bulat-bulat kepada Allah, maka Allah cukuplah baginya (untuk menolong dan menyelamatkannya). Sesungguhnya Allah tetap melakukan segala perkara yang dikehendaki-Nya. Allah telahpun menentukan kadar dan masa bagi berlakunya tiap-tiap sesuatu.” (Surah At Talaq Ayat 2-3)

Oleh sebab itu, yakin saja sudah kepada apa yang telah Allah putuskan menjadi takdirmu, tanpa mengeluh, tanpa menggerutu, karena kebaikan Allah itu selalu datang dari mana saja, dan bahkan dari jalan yang tidak terkira sekalipun.

Allah Akan Memperlihatkanmu Pada Banyak Kebaikan, Tatkala Hatimu Sudah Sangat Percaya Akan Kebesaran-Nya

instagram.com/muslimahindonesiaid

Ketika kamu sangat yakin dan percaya kepada apa yang telah Allah tetapkan, maka pasti Allah akan memperlihatkanmu pada banyak kebaikan.

Ketika hatimu sudah sangat percaya akan kebesaran-Nya, maka pasti kamu akan menemukan kebaikan yang besar pula datang menghampiri hidupmu.

Qadarullah Itu Sangat Menakjubkan, dan Kuncinya Hanya Yakinlah Kepada-Nya Agar Kamu Bisa Melihatnya

instagram.com/muslimahindonesiaid

Sebab qadarullah itu sangat menakjubkan, dan kamu akan melihat semua itu nyata dalam hidupmu, yaitu ketika kamu yakin kepaada-Nya tiada henti.

Untuk itu yakin saja kepada apa yang Allah hamparkan di depanmu, karena kunci untuk melihat kebaikan Allah hanya yakin kepada-Nya tanpa nanti atau tapi.

Tidak Ada yang Mustahil Bagi Allah, Tatkala Kamu Yakin Maka Insyaallah yang Tadinya Tidak Mungkin Akan Menjadi Mungkin

instagram.com/muslimahindonesiaid

Dan ingatlah pula, tidak ada yang mustahil bagi Allah, tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah, walau sangat buruk menurutmu, karena Allah dzat yang maha memungkinkan segala urusan.

Tatkala kamu yakin kepada Allah, maka insyaallah yang tadinya tidak mungkin akan menjadi sangat mungkin. Yang tadinya sangat jauh dari pikiran untuk nyata, tapi berkat yakinmu kepada Allah maka pasti Allah akan mempersembahkan yang terbaik.