Jika Kamu Pasrah Mengatakan “Selamat Tinggal”, Allah Pasti Menghadiahimu Kehidupan yang Baru

Mmang tidak mudah membuang semua kenangan yang sudah pernah kita lalui di masa kemaren, terlebih jika hal tersebut adalah sesuatu yang sangat berharga.

Tetapi mau sampai kapan bayang-bayang masa lalu akan terus menjadi boomerang dalam hidup kita, sedangkan Allah seolah telah berkata “ikhlaskan, aku akan menggantimu dengan yang lebih baik”.

Dan ketahuilah, jika kamu parah mengatakan selamat tinggal dengan apa yang sudah Allah jauhkan darimu, maka Allah pun akan menghadiahimu kehidupan yang lebih indah.

Belajarlah Ikhlas Tentang Apa yang Sudah Datang Dalam Hidupmu Lalu Pergi, Percaya Allah Akan Memberimu yang Lebih Baik

instagram.com/hijabkeceh

Untuk itu, belajarlah kamu ikhlas tentang apa yang sudah datang dalam hidupmu lalu pergi, kamu harus percaya bahwa Allah akan memberimu yang lebih baik dari sekedar baik yang sudah kamu harapkan selam iani.

Tidak Usah Terus Bersedih Mengingat yang Sudah Terjadi, Allah Putuskan Segala Sesuatunya Sesuai Kebutuhanmu

instagram.com/hijabkeceh

Kamu tidak perlu merasa bersedih lagi mengingat yang sudah terjadi, kamu tidak perlu merasa galau terus menerus, Allah memutuskan segala sesuatunya itu sudah sesuai dengan kebutuhanmu.

Jangan Merasa Hanya Dia yang Terbaik, Karena Kamu Tidak Tahu Apa yang Sudah Allah Siapkan Untukmu

instagram.com/hijabkeceh

Lantas jangan merasa hanya dia yang terbaik bagimu, jangan merasa hanya dia satu-satunya yang baik, karena kamu tidak pernah tahu apa yang sudah Allah siapkan untukmu di masa depan.

Pasrah, Kamu Harus Belajar Pasrah Kepada Keputusan Allah, Meski Benar Itu Menyakitkan

instagram.com/hijabkeceh

Jadi yang seharusnya kamu lakukan sekarang adalah pasrah, kamu harus belajar pasrah kepada apa yang telah Allah putuskan menjadi takdirmu, meski benar itu menyakitkan.

Tidak Ada Hal yang Allah Ciptakan Untuk Kehidupan yang Lebih Buruk, Pasti Karena Ada Kebaikan yang Lebih Bersamanya

instagram.com/hijabkeceh

Sungguh tiada hal yang Allah ciptakan untuk kehidupan yang lebih buruk bagi hamba-hambaNya, pasti karena ada kebaikan yang lebih bersamanya, sebab itulah mengapa dia mengubah harapanmu.