Jika Kamu Merasa Nyaman Dengan yang Dekat, Lalu Mengapa Harus Mempertahankan yang Jauh dan Kurang Tepat?

  • 3K
    Shares

Laki-laki kadang egois, dia membangun cinta dengan wanita yang katanya baik tapi akhirnya dia juga yang mengkhianati. Dia mengaku nyaman dengan sang istri, tapi ntah kenapa dia masih bermain hati dengan wanita lain untuk sekedar hiburan sesaat.

Iya, laki-laki kadang memang sulit ditebak, ditanya masih cinta dan sayang maka pasti jawabannya pun demikian, tapi mengapa harus selingkuh dan mencari hiburan yang di luar sana? jika benar dirinya masih butuh kepada yang di rumah

Padahal, jika memang benar kamu merasa nyaman dengan yang dekat (istri), lalu mengapa harus mempertahankan yang jauh dan kurang tepat?

Jangan Egois, Kamu Tidak Bisa Terus Menerus Menjalani Dua Hubungan Yang Akhirnya Akan Membuat Banyak Luka

rabanas.com

Ayolah jangan egois, kamu itu tidak bisa terus menerus menjalani dua hubungan yang akahirnya akan membuatmu banyak menoreh luka.

Bukankah ketika istrimu tahu bahwa kamu sedang bermain hati dengan wanita lain dia akan merasa tersakiti? lalu bagaimana dengan dia yang kamu sebut penghiburmu? apakah kamu yakin dia tidak akan sakit hati tatkala kamu kembali kepada istrimu?

Oleh sebab itu, berpikirlah panjang sebelum bertindak, jangan hanya mementingkan kesenangan semata, sungguh tanggung jawabmu sebagai lelaki adalah hal paling berharga dalam dirimu.

Hargailah Istrimu, Meski Benar Dia Banyak Kekurangan Tapi Dialah yang Mampu Membuatmu Tenang Dalam Ridho-Nya

rabanas.com

Lantas hargailah istrimu, meski benar dia banyak kekurangan tapi bagaimanapun dialah yang mampu mebuatmu tenang dalam ridho-Nya, karena memang dialah yang Allah pilih sebagai penyempurnamu.

Dialah yang Allah pilih sebagai partnermu dalam meraih pahala, maka pastikan kamu tidak pernah lalai dalam menjaganya.

Wanita yang Membuatmu Senang? Dia Hanya Boemerang Dalam Hidupmu, Sebab Bersamanya Kamu Hanya Akan Menumpuk Dosa

rabanas.com

Lalu bagaimana dengan wanita yang hanya membuatmu senang? dia hanyalah boemerang dalam hidupmu, dia yang akan menjauhkanmu dari ridho-Nya, sebab bersamanya kamu hanya akan menumpuk dosa.

Dia sumber ketidak bahagiaanmu nanti, meski benar saat bersamanya kamu merasa senang dan terhibur, tapi semua itu hanyalah sementara, sebab suatu saat pasti kamu akan merasa sangat menyesal.

Percayalah, Selingkuh Hanya Akan Membawamu Pada Kehancuran, Maka Sebelum Semuanya Terlambat Kembalilah Ke Jalan-Nya

rabanas.com

Percayalah, sebuah kesenangan yang di dapat dari hal yang tidak Allah ridhoi pasti pada akhirnya akan membuatmu sengsara, karena sesuatu yang Allah larang pasti ada kebaikan di dalamnya.

Termasuk perselingkuhan yang kamu mainkan, tentu dia akan membuatmu sulit di akhir, karena selingkuh sebenarnya senang-senang yang nantinya akan membwamu pada kehancuran.

Maka dari itu, sebelum semuanya terlambat kembalilah ke jalan-Nya, tinggalkan yang hanya membuatmu senang semata, dan datanglah kepada dia yang bisa membuatmu senang, tenang, dan nyaman seutuhnya.

Lebih Bijaklah Mengolah Rasa, Karena Jika Kamu Terus Menerus Mengikuti Nafsumu Sampai Kapanpun Kamu Tidak Akan Memperoleh Ketenangan

rabanas.com

Dan sebagai lelaki harusnya kamu lebih bijak mengolah rasa, meski benar ada beberapa hal yang tidak kamu sukai dari istrimu, tetaplah bersabar dan sadari bahwa dia bukanlah makhluq sempurna, sebab dengan kamu berpikir demikian insyaallah kamu tidak akan mudah berpaling dikala bosan.

Berbeda ketika kamu memang sengaja tidak mau menundukkan hatimu, kamu terus menerus mengikuti gejolak nafsumu yang tidak pernah puas dan bersyukur, maka sampai kapanpun kamu tidak akan pernah memperoleh ketenangan.