Jika Kamu Menikah Hanya Untuk Bahagia Maka Kamu Salah Besar, Karena Single-pun Bisa Bahagia

  • 64
    Shares

Wahai sahabat, seperti apakah niatmu menikah? Ingin memperoleh bahagia lebih? Ingin dapat merasa lebih tenang menjalani hidup? Atau ingin agar keseharianmu selalu nuansa cinta yang menyenangkan?

Ingat, hal yang demikian tentu adalah impian semua orang, tetapi sadarlah sebab semua itu hanyalah bonus dalam membangun rumah tangga.

Dan seperti apakah niat yang baik dan benar itu? Yaitu berniatlah lillahi ta’ala, niatkanlah untuk lebih khusuk beribadah kepada Allah, karena bila Allah yang kamu jadikan pengikat mencintamu maka insyaallah kebersamaan yang ada akan selalu menuai kebahagian dan keberkahan. Amin

Berniatlah Untuk Menyempurnakan Agama, Tempatkan Allah Dihati Agar Kebersamaan Yang Ada Selalu Membawa Keberkahan

instagram.com/nikahasik

Maka berniatlah untuk menyempurnakan agama, tempatkan Allah dihati agar kebersamaan yang ada selalu membawa keberkahan. Karena hanya keberkahanlah yang dapat mencipta kebahagiaan hakiki, sebab ada ridho Allah yang selalu mengiringi.

Jangan Niatkan Agar Hidup Lebih Bahagia, Karena Disaat Kamu Menghadapi Ujian-Nya Nanti Tentu Kamu Akan Sulit Untuk Lebih Bersabar

instagram.com/nikahasik

Jagalah hati untuk tidak berniat hanya ingin lebih bahagia, karena disaat nanti kamu tidak bahagia dengan ujian-Nya maka tentu kamu akan sulit untuk lebih bersabar, dan pasti yang ada hanya menyesali keputusan menikahmu.

Ketahauilah, Awal Petaka Ketidak Bahagian Dalam Rumah Tangga Adalah Karena Terlalu Bergantungnya Kamu Terhadap Manusia (Pasanganmu)

instagram.com/nikahasik

Dan ketahuilah, awal petaka ketidak bahagiaan dalam rumah tangga adalah karena terlalu bergantungnya kamu terhadap manusia (pasanganmu). Oleh karenanya, jangan berharap bahagia kepada manusia, sampai kapanpun dan dalam kondisi apapun, bila tidak maka kamu akan menyesal karena terlalu kecewa.

Tapi Saat Kamu Sandarkan Bahagia Itu Pada Dzat Yang Telah Menciptakanmu (Allah), Maka Tentu Kamu Akan Bahagia Seutuhnya

instagram.com/nikahasik

Tapi sebaliknya, saat kamu sandarkan bahagia itu dat yang telah menciptakanmu (Allah), maka tentu kamu akan mendapat bahagia, bahkan lebih dari itu.

Jadi, pandailah membijakkan niat sebelum bersama dalam pernikahan, agar nanti dalam kondisi apapun kamu dapat mensyukuri kebersamaan yang ada dengan penuh kebijakan dan keikhlasan di hati.

Karena Sebenarnya Kebahagiaan Dalam Berumah Tangga Itu Hanyalah Bonus Ibadah

instagram.com/nikahasik

Karena sebenarnya, kebahagiaan dalam berumah tangga itu hanyalah bonus ibadah. Iya, kebahagiaan yang semua orang damba dalam berumah tangga hanyalah hadiah dari Allah, bila mana kita sebagai hambanya pandai menjadikan-Nya yang pertama dalam menjalin sebuah hubungan pasti.