Jika Kamu Mempunyai Pangkat Maka Kamu Hanya Pegawai, Sekecil Apa yang Kamu Punya Maka Kamu Akan Tetap Bos

Walalupun kamu itu mempunyai pangkat setinggi apapun kamu tidak bisa merubah kenyataan bahwa kamu sebenarnya hanyalah pegawai, sedangkan sekecil apapun kamu punya kamu juga jangan malu, karena kamu akan tetap menjadi bos.

Pangkat yang tinggi itu di gaji lewat oranglain, jika kamu penghasilannya kecil tetapi pekerjaanmu sendiri mau ditolak sebesar apapun kamu tetaplah bosnya.

Semangat Itu Penting, Kamu Jangan Menyerah Kecuali Memang Dalam Keadaan Terpaksa

instagram.com/srimusttt_

Kamu ketika gagal dalam melakukan sesuatu jangan sampai menyerah sampai disitu, semangtamu itu penting dalam keberhasilanmu, jika keadaanmu memang harus memaksamu untuk berhenti dan menyerah tidak jadi masalah.

Karena, jika misalnya masih tetap dikerjaakan takutnya nanti malah berakibat buruk kepada dirimu sendiri dan oranglain.

Jangan Pernah Takut Menghadapi Dunia Baru

instagram.com/srimusttt_

Intinya ketika kita menghadapi perang apapun didunia jangan pernah takut, tetapi jika sekiranya dunia baru yang kamu dapatkan itu membuatmu sengsara akan lebih baiknya untuk ditinggalkan.

Jangan Mencari Pekerjaan Hanya Karena Memikirkan Masa Depanmu

instagram.com/srimusttt_

Jika kamu mencari pekejaan hanya karena memikirkan masa depanmu tanpa harta itu tidak baik untuk masa depanmu juga karena dengan kamu memikirkan masa depanmu yang hanya takut tidak mendapatkan harta berarti kamu juga tidak yakin kepada Allah.

Allah itu membuatmu hidup juga memberimu rezeki, jika belum sampai bersabarlah rezekimu tak pernah tertukar dengan rezeki oranglain.

Jika Kamu Masih Saja Nganggur Beberapa Tahun, dan Kamu Sudah Berusaha Semaksimalnya Tetapi Masih Belum Dikasih, Sabar!

instagram.com/srimusttt_

Kita ini hanya manusia dimana pekerjaannya ikhtiyar kepada Allah, jika kamu sudah merasa lelah, capek, berhentilah! sisanya kembalikan kepada Allah, bukankah Allah tidak pernah mempersulit hambanya?!

Allah tidak ingin hambanya itu merasakan capek, lelah, sulit, karena manusia membutuhkan istirahat, sudah istirahatlah jika memang kamu merasa lelah, Allah pasti akan memberi sesuatu yang kamu inginkan.

Manusia Butuh Istirahat dan Allah Tidak Marah Jika Hamba-Nya Lelah Setelah Berusaha Semampunya

instagram.com/p/Bz0cTxHgnZR

Allah maha ssegalanya, Ia tidak akan pernah marah, sungguh! karena ketika tugasmu sudah usai Allah akan mengambilmu, begitupun juga ketika kamu lelah bekerja Allah tidak memaksakanmu untuk seberat itu memperjuangkan harta yang hanya sementara, jadi kalau kamu lelah dengan pekerjaanmu istirahatlah, jika merasa tidak tenang berhentilah!