Jika Kamu Masih Merasa Punya Allah, Tidaklah Pantas Jika Kamu Bersedih dan Menangis Karena Urusan Dunia

  • 2.3K
    Shares

Sederhana saja memandang sebuah kesulitan hidup, jika kamu masih merasa punya Allah, maka tidaklah pantas jika kamu bersedih dan menangis karena urusan dunia.

Tidaklah pantas jika kamu bersedih dan menangis karena kesulitan yang menurutmu besar, karena seperti apapun kesulitanmu, sepelik apapun urusanmu jika kamu melibatkan Allah maka pasi pada akhirnya akan mudah.

Semua yang Ada di Dunia Ini Hanya Sementara, Termasuk Hal Sulit yang Kamu Rasa Menyesakkan Dada

instagram.com/gdaghaida

Karena bagaimanapun semua yang ada di dunia ini hanyalah sementara, semuanya sudah Allah tentukan titik akhirnya, dan termasuk hal sulit yang masih sering kamu keluhkan karena terlalu menyesakkan dada, itu semua pasti akan berakhir.

Jangan Takut dan Berhentilah Bersedih, Karena Kerumitan Hidup Seperti Apapun Pasti Akan Berakhir

instagram.com/gdaghaida

Lantas jangan takut tak menemukan akhir yang pasti, karena kerumitan hidup seperti apapun pasti akan berakhir dengan semestinya.

Berhentilah bersedih, percuma saja kamu hidup menyedihkan dengan terus meratapi sesuatu yang telah Allah pastikan akhirnya, karena lebih baik kamu tenang dan pasrah.

Allah Selalu Menjanjikan Ketenangan Padamu, Maka Pastikan Kamu Tahu Caranya Mencari Allah Untuk Mendapatkan Ketenangan Itu

instagram.com/gdaghaida

Sungguh Allah selalu menjanjikan ketenangan padamu, hanya saja kamu harus menjemput ketenangan itu dengan terus merasa yakin kepada-Nya.

Pastikanlah kamu tahu caranya mencari Allah untuk mendapatkan ketenangan itu, karena ketenangan dari Allah dapat kamu rasakan jika kamu sendiri terus menjemputnya dengan rasa yakin yang memadai.

Kamu Sadar Bahwa Kamu Punya Allah, Tapi Sayang Kadang Kamu Kurang Yakin Kepada Kebesaran-Nya

instagram.com/gdaghaida

Lalu kenapa meskipun kamu sadar bahwa kamu punya Allah, tapi tetap saja hatimu terasa berat? itu karena kamu hanya sekedar sadar bahwa Allah ada, tapi tidak dengan meyakini kebesaran-Nya.

Jadi pantas saja jika kamu sering merasa resah saat kesulitan itu datang, pantas saja jika kamu tak tenang dalam ujian-Ny, karena memang salah kamu sendiri yang kurang mendekatkan diri kepada-Nya dengan rasa yakin.

Karenanya, Berusahalah Yakin Kepada Allah Seyakin-yakinnya, Agar Kamu Tahu Caranya Tenang Dalam Kesulitanmu

instagram.com/gdaghaida

Karenanya, berusahalah kamu yakin kepada Allah dengan seyakin-yakinnya, agar kamu tahu caranya tenang dalam kesulitan yang kini menimpamu.

Sungguh tidak ada kesulitan yang abadi, karena yang namanya urusan dunia pastilah memiliki akhir, sebab dunia sifatnya tidak abadi.